Pemeran Pria di Video Syur Rebecca Klopper Terungkap, Kini Sudah Jadi Mantan Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper kembali terjebak dalam skandal video menarik. Durasi kali ini lebih lama yaitu 11 menit dan 4 menit.

Rebecca Klopper masih bungkam soal kronologi video menarik tersebut. Namun, dia mengirimkan pengacara untuk membicarakan kasus ini.

Pembawa acara Rebecca Klopper, Raudah Mariyah dan Muannas Alaidid saat jumpa pers di Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Awak media kemudian mencoba memastikan apakah sosok dalam video tersebut benar-benar Rebecca Klopper. Termasuk, apakah ada ancaman dari pihak lain.

“Iya, itu pasangannya ya, itu pasangannya kan?” kata pengacara Rebecca Klopper, Muannas di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Muannas mencoba mengkonfirmasi kepada rekannya, Raudah Mariyah yang berada di sebelahnya terkait perkataannya, “Iya, itu rekannya kan?”

Mantannya, oh mantannya, kata Muannas lagi.

Saat ditanya kembali apakah benar Rebecca Klopper yang melakukannya bersama mantan rekannya, sang pengacara tak menjawab.

Raudah Mariyah hanya mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan sejumlah bukti. Nantinya, bukti-bukti tersebut akan dijadikan penguat laporan beberapa akun yang menyebarkan video menarik Rebecca Klopper jilid 2 tersebut.

“Iya tentu kami kumpulkan bukti-buktinya,” kata Raudah Maryah.