Pelukan dengan Raffi Ahmad, Perawakan Dikta Bikin Kesengsem: Gemes Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dan Dikta Wicaksono dipasangkan dalam tim bernama Tim Biru melawan Dion Wiyoko dan Tanta Ginting yang berada di Tim Merah dalam pertandingan tenis di ajang RANS Sports Festival Celebrity Clash.

Dalam festival olahraga yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (23/12/2023) lalu, Tim Biru sukses mengalahkan Tim Merah dengan hasil akhir 6-4.

Di momen kemenangan tersebut, Raffi Ahmad dan Dikta Wicaksono berpelukan sebagai bentuk selebrasi timnya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @oronaminc.id, terlihat suami Nagita Slavina itu memeluknya sambil naik ke pelukan rekan satu timnya sambil mengacak-acak rambut Dikta.

Setelahnya, Dikta menikmati momen kemenangan sendirian dengan berbaring di lapangan. Ia hanya terdiam sambil menatap langit-langit, rupanya Dikta sangat senang bisa keluar sebagai juara.

Lalu ekspresi pria 37 tahun itu saat menerima buket bunga pun menyedot perhatian. Melihat ke arah penonton, Dikta tersenyum lembut sambil menyisir rambutnya dengan tangan.

Ketampanan mantan member Yovie dan Nuno itu pun langsung membuat netizen terguncang kegirangan. Mereka mengaku kesal dengan tingkah Dikta yang terkesan pemalu namun berkarisma.

“Entahlah, kalau dilihat Dikta, dia memang punya aura karismatik ya ampun lihat senyumnya,” komentar akun @cho****.

“Hadehhh meleyottt,” kata akun @ran***.

“Wah, herannya anjing-anjing itu kurang kuat,” tulis akun @rst***.

“Lucu sayang, ayo pulang,” imbuh akun @mil***.

Sebagai informasi, selain menampilkan Raffi Ahmad dan Dikta, acara RANS Sports Festival Celebrity Clash juga dimeriahkan dengan pertandingan tunggal putra, Desta dari Tim Biru sukses mengalahkan Rezky Adhitya dari Tim Merah.

Kemudian di nomor tunggal putri, Yura berhasil menang melawan Luna Maya. Kemudian di nomor ganda putri, tim merah Luna dan Gege keluar sebagai juara.