Pelaku yang Tilap Uang Endorsement Nagita Slavina Senilai Rp35 Juta Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini, artis Nagita Slavina menjadi bulan-bulanan kritik publik karena dituding tidak profesional dalam berkarya.

Pasalnya, istri Raffi Ahmad ini tak pernah mempromosikan produk yang ia bayar Rp 35 juta untuk endorse.

Obrolan Nagita Slavina dan UMKM (TikTok)

Pemilik produk kecantikan @pearlbeauty pun mengeluhkan hal tersebut di TikTok dan dengan cepat menjadi viral hingga RANS Entertainment mendengarnya.

Usut punya usut, ternyata produk dan biaya endorsement dari @pearlbeauty tidak pernah sampai ke Nagita Slavina karena digunakan oleh pihak ketiga bernama Shela sendiri.

Shela adalah perantara yang mengelola verifikasi antara @pearlbeauty dan RANS Entertainment.

Tersebarnya kasus ini di media sosial membuat Shela tampil di depan publik dan mengakui kesalahannya. Melalui video singkat, ia meminta maaf kepada pihak yang dirugikan.

“Saya Shela mohon maaf sebesar-besarnya kepada Kak Gigi atau Kak Nagita Slavina dan tim RANS yang terlibat dalam masalah ini. Mohon maaf,” kata Shela dikutip dari postingan @lambegosiip, Minggu (22/10/2023). ).

Shela pun menceritakan kronologi @pearlbeauty mendaftar mendukung Nagita Slavina pada Maret 2023.

“Tapi saya tidak menyetorkan uangnya ke RANS, maupun produknya karena saya pakai uangnya,” imbuhnya dengan suara serak seolah menahan air mata.

Awalnya Shela yakin bisa mengganti uang Rp 35 juta itu pada bulan berikutnya, namun nyatanya tidak.

“Aku tidak berniat selingkuh, hanya saja aku sedang kesusahan. Kupikir sebulan lagi bisa menggantikannya, tapi ternyata tidak. Maaf kalau ramai beritanya, Kak Gigi jadi terbawa suasana,” ucapnya .

Shela pun sudah meminta maaf kepada pemilik @pearlbeauty yang terluka dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.