Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Akhirnya Ngaku dan Seret yang Lain, Sesuai Prediksi Denny Darko – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua tahun berselang, lima pelaku pembunuhan di Subang yang melibatkan korban Tuti dan putranya, Amel akhirnya terungkap. Jauh sebelumnya, Denny Darko dan dokter forensik Sumy Hastry Purwanti sudah memperkirakan pelakunya lebih dari satu.

Tak hanya itu, Denny Darko dan Hastry juga menduga kuat kasus tersebut akan terungkap setelah salah satu pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku kemudian menyeret pelaku lainnya.

Ada kemungkinan juga pelaku ini, misalnya satu orang, terus melaporkan temannya, kata Denny Darko dalam isi perbincangannya dengan dokter tahun lalu.

“Kemungkinan besar terjadi, itu pasti. Kalau dia tahu temannya terlibat, tapi tidak ditangkap, itu baru jadi cerita,” kata Hastry.

Dikonfirmasi lebih lanjut, Denny Darko memperkirakan salah satu pelaku akan menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya. Setelahnya, dia akan menyeret pelaku lainnya.

Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), korban pembunuhan di Subang. (spesial)

“Ini salah satu orang yang justru akan mengeluh pada orang lain, itu yang saya rasakan,” kata Denny Darko yang merupakan ahli tarot.

Prediksi Denny Darko dan dokter menjadi kenyataan. Beberapa hari lalu, M Ramdanu atau Danu menyerahkan diri ke kantor polisi dan mengakui perbuatannya. Ia kemudian menyeret pelaku utama, Yosef Hidayat atau Yosep Hidayat. Yosep merupakan suami sekaligus ayah korban.

Selain Danu dan Yosep, polisi juga menetapkan tiga tersangka lainnya. Mereka adalah Mimin (istri muda Yosep), Arighi Reksa Pratama (anak tiri Yosep), dan Abi (anak tiri Yosep).