Wonderkid Manchester United Pulih dari Cedera Panjang, Siap Gantikan Casemiro di Lini Tengah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik telah tiba untuk Manchester United yang dilanda badai cedera jelang jeda internasional Oktober. Gelandang berbakat mereka, Kobbie Mainoo dikabarkan telah pulih dari cedera lamanya dan siap bermain kembali.

Mainoo, wonderkid lulusan akademi Manchester United yang baru berusia 18 tahun, mencuri perhatian dengan penampilan apiknya di pramusim jelang musim 2023/2024.

Sayangnya, Mainoo mengalami cedera engkel serius pada laga pramusim melawan Real Madrid yang memaksanya harus absen cukup lama.

Pemain kelahiran Stockport itu belum pernah tampil di tim utama Manchester United musim ini.

Namun dilansir MEN, Sabtu (21/10), Mainoo sudah berangsur pulih dan kini dikabarkan dalam kondisi prima.

Gelandang muda Manchester United, Kobbie Mainoo (kanan). [OLI SCARFF / AFP]

Bahkan, Mainoo juga akan bermain pada laga Liga Inggris melawan tuan rumah Sheffield United yang dihelat pada Minggu (22/10) dini hari WIB.

MEN mengabarkan, sang gelandang muda sudah berlatih bersama skuad utama Setan Merah sejak jeda internasional kemarin.

Meski demikian, pelatih Erik ten Hag dan tim medis Manchester United diyakini akan memantau kondisinya terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah ia siap menjadi starter di laga ini atau tidak.

Erik ten Hag sendiri juga bisa melakukan beberapa penyesuaian pada timnya jelang laga ini. Maklum, jadwal The Red Devils ke depannya akan sangat padat sehingga sang manajer perlu menata komposisi timnya.

Melawan tim papan bawah Sheffield, ada kemungkinan Ten Hag akan melakukan rotasi di lini tengahnya. Menurut laporan MEN, Mainoo juga sedang dipertimbangkan oleh Ten Hag untuk menjadi starter melawan Sheffield.