Pedangdut Terbaik 2023, Veni Nur Rilis Lagu Aku Mau Jadi Orang Kaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Veni Nur menjadi salah satu penyanyi dangdut yang mencuri perhatian. Selain memiliki vokal yang merdu, Veni juga cantik dengan body yang bagus sehingga membuatnya semakin dikenal di media sosial.

Catatan karir Veni Nur cukup mulus. Lulusan Mojang Jajaka Kabupaten Bandung tahun 2019 ini telah merilis album. Penampilannya pun mendapat banyak pujian saat berkolaborasi dengan band 3 Dangerous Youth dengan membawakan lagu-lagu hits seperti “Domba Kuring”, “Joko Tingkir”, dan “Kopi Masze”. Veni Nur bahkan dipilih netizen sebagai Penyanyi Terbaik tahun 2023.

Veni Nur [Instagram]

Baru-baru ini Veni Nur merilis lagu baru bertajuk “Aku Ingin Kaya”. Lewat lagu hits ciptaan Tjahjadi Djajanata dan Ishak di bawah naungan Sani Music Indonesia, Veni berharap lagu ini bisa menjadi doa bagi semua.

“Ini lagu doa, liriknya tentang harapan orang banyak. Aku ingin kaya,” kata Veni Nur saat ditemui di sebuah kafe di Jakarta.

Lagu Aku Ingin Menjadi Orang Kaya dibalut dengan house musik dangdut yang ceria. Seperti judulnya, lirik lagu ini menggambarkan seseorang yang lelah menjadi orang yang sulit dan ingin menjadi kaya.

Veni Nur [Instagram]
Veni Nur [Instagram]

Lagu yang dirilis di YouTube Sani Music Indonesia pada 7 September 2023 ini menampilkan Veni Nur yang berjualan minuman di pinggir jalan. Berjualan minuman, Veni tampil sederhana dengan mengenakan kaos hitam dan celana pendek.

Penampilan Veni Nur kemudian berubah drastis menjadi sosok anggun bak pekerja kantoran, mengendarai mobil, dan memamerkan tas mahal.

Veni Nur mengaku sangat antusias dengan “Saya Ingin Kaya”. Single ini akan masuk dalam setlist untuk manggungnya yang saat ini sangat sibuk di berbagai daerah.

“Sekarang jadwal ngamennya banyak di kota-kota besar dan daerah-daerah dari Jawa sampai Papua, jadi saya bisa keliling Indonesia. Indonesia itu luas dan indah banget. Jadi saya punya sanak saudara di kota yang saya layani,” kata Veni Nur. .