Pecah Banget! Intip Keseruan GMMTV FANDAY 5 Bareng Ohm Pawat di Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Acara GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA yang menghadirkan Ohm Pawat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/7/2023) berlangsung sukses.

Ohm Pawat membuka pertunjukan dengan menyanyikan Out Of Sight, soundtrack Double Savage. Aksinya ini berhasil membuat heboh para penggemar.

Saat itulah bintang serial Bad Buddy itu menyapa para fans yang hadir.

“Selamat malam. Saya Ohm. Saya siap (untuk menghibur Anda),” kata Ohm Pawat dari atas panggung.

Ohm Pawat dalam acara GMMTV FANDY 5 IN INDONESIA yang digelar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/7/2023). [Pahami.id/Sumarni]

Ohm Pawat pun mengaku terkesan dengan respon fans Indonesia. Dia tidak menyangka masih akan disambut dengan keributan seperti itu.

“Terima kasih atas sambutannya. Terima kasih untuk proyeknya. Terima kasih atas kekuatan positif. Sekali lagi, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah datang,” kata Ohm Pawat.

“Saya sangat senang. Enam tahun lalu, dia pergi ke Indonesia dan masih mendapat respon yang luar biasa,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, lawan Nanon Korapat banyak berinteraksi dengan para fans.

Selain tanya jawab, ia juga tampil memainkan permainan menyiapkan bunga untuk diberikan kepada penggemar yang beruntung.

Tak hanya itu, Ohm Pawat mencoba makanan khas Indonesia seperti martabak dan pie susu khas Bali.

“Ini martabak yang enak. Jadi makanan favorit berikutnya,” kata Ohm Pawat.

Selebihnya, ia menjelaskan bahwa ia sedikit grogi bertemu fans Indonesia. Meski ini bukan pertama kalinya dia ke Jakarta.

“Ketika saya naik panggung saya merasa gugup dan mendengar teriakan semakin keras. Jadi saya sangat senang hari ini,” kata Ohm Pawat.

“Semua suara dan teriakan para penggemar memberi saya energi. Bahkan jika saya ingin membuat Anda gugup, mengapa saya gugup,” lanjutnya.

Acara pertemuan penggemar Ohm Pawat berakhir setelah 1,5 jam. Di akhir penampilannya, ia berjanji akan kembali ke Indonesia.

“Terima kasih untuk hari ini. Saya senang dan bahagia. Aku ingin mengatakan aku mencintaimu sayang. I love you,” pungkas Ohm Pawat bye-bye usai menyanyikan Our Song.

Selain Ohm Pawat, GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA juga menghadirkan Tay Tawan. Sang aktor akan muncul sekitar pukul 19.00 WIB.

Tiket untuk acara yang dipromosikan oleh Lumina Entertainment untuk kedua acara tersebut telah terjual habis.