Pasti Menyesal di Kemudian Hari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Shandy Aulia kini berada di ujung tanduk. Diwakili pengacara, Shandy Aulia mengajukan gugatan cerai terhadap David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Selasa (11/4/2023) lalu.

Dalam konten “Belajar Islam dari Papa | Part 2”, Shandy Aulia menanyakan perasaan ayahnya saat berpisah dengan ibunya. Diketahui, Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong, orang tua Shandy Aulia diketahui telah bercerai setelah 15 tahun menikah.

Menurut ayah Shandy Aulia, yang menjadi korban perpisahan adalah sang anak. Perceraian itu dinilai ayah Shandy hanya membawa penyesalan di kemudian hari.

“Jelas yang menjadi korban perpisahan adalah anak, bukan orang tua. Penyesalan pasti datang kemudian,” kata Kemas Yusuf Effendy dalam konten yang dipublikasikan pada September 2020.

Ketika Shandy Aulia memikirkan perceraian, ayahnya mengingatkannya pada nasib putranya. “Perceraian itu hanya sebentar menghancurkan masa depan anak-anak yang menjadi korban,” tambah ayah Shandy Aulia itu.

Seperti diketahui, pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo dikaruniai putri cantik bernama Claire Herbowo. Claire sekarang baru berusia 3 tahun.

“Jadi dalam perpisahan itu, apa yang bisa Papa ceritakan padaku…” sambung Shandy Aulia.

“Jangan sampai ini terjadi, karena korbannya adalah anak-anak. Seperti sekarang, kamu korbannya,” kata Kemas memotong ucapan Shandy Aulia.

Meski begitu, ayah Shandy Aulia menegaskan bahwa cintanya kepada anak-anaknya tetap sama. “Kalau Papa, apapun nama anaknya, dia tetap anak-anak. Cintanya tetap ada,” ujarnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi



[ad_2]