Pasca Cerai dari Desta, Sifat Asli Natasha Rizky Dibongkar Sosok Ini: Jiwanya Berbeda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perpisahan Natasha Rizky dan Desta memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, sepanjang 10 tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip.

Mereka berdua pun berhasil menutup keretakan keluarga yang terjadi setahun sebelum perceraian.

BACA JUGA: Desta Unggah Foto Perayaan Ultah Anak Bersama Natasha Rizky, Banyak yang Doakan Perdamaian

Usai berpisah, pasangan ini tampak menjaga hubungan baik satu sama lain. Mereka kerap terlihat saling menyemangati dan pergi berlibur bersama anak-anak.

Namun ada sosok yang mengungkap sifat asli Natasha Rizky usai bercerai dengan Desta. Karakter tersebut adalah Nina Zatulini.

Melalui Instagram pribadinya, Nina Zatulini mengunggah foto dirinya bersama Natasha Rizki. Dia juga membahas persahabatan yang terjalin selama bertahun-tahun.

“Aku pertama kali bertemu dengannya 15 tahun lalu, saat menunggu giliranku dipanggil untuk foto profil saat seleksi Cover Girl 2008. Aku ingat betul, dari situlah kita memulai mimpi kita,” tulis Nina Zatulini.

BACA JUGA: Lewat Profesi Penulis, Natasha Rizky Akui Terinspirasi Film Ada Apa Dengan Cinta?

Ia pun menceritakan suka duka selama membangun karirnya hingga akhirnya berhasil menduduki posisi yang disandangnya saat ini. Nina pun menjelaskan, pertemuannya dengan Natasha Rizki terasa berbeda karena karakter ibu tiga anak ini telah berubah.

“Kita ketemu lagi, sampai sekarang. Dia masih sama seperti dulu, begitu juga aku. Tapi aku bisa melihat dengan jelas, hati dan jiwanya berbeda, terasa lebih hangat dan lapang,” tulis Nina.

Ia pun menyinggung sosok asli Natasha Rizki yang tak berubah sejak saat itu hingga saat ini.

“Tapi dia masih kekanak-kanakan hehe. Penampilan dan tingkah lakunya masih sama. Aca yang aku kenal. Cerdas, ceria, dan antusias,” lanjutnya.

Natasha Rizki Makan Korisan Raksasa (Instagram/@natasharizkynew)

Lebih lanjut, Nina Zatulini lebih banyak menuliskan tentang indahnya persahabatan dirinya dan Natasha Rizky dalam unggahan yang menyertakan foto keduanya.

Di akhir, dia pun mengucapkan terima kasih kepada temannya.

“Terima kasih atas perjalanan yang menyenangkan dan bijaksana, kawan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai pada Senin (19/6/2023). Perpecahan antara keduanya berlangsung cepat dan bebas drama.

Namun alasan putusnya hubungan tersebut tidak dijelaskan oleh kedua belah pihak, seolah menutup cerita yang sudah ada.