Pasang Muka Kusut, Thariq Halilintar Sedih Bakal Ditinggal Aaliyah Massaid ke Luar Negeri? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehadiran Aaliyah Massaid di pesta ulang tahun Atta Halilintar tentu mencuri perhatian publik, apalagi di saat yang sama keluarga Jen Halilintar juga turut hadir di momen spesial tersebut.

Namun kehadiran keluarga Aaliyah Massaid dan Jen Halilintar yang tampak ramah dan sosial di acara tersebut tak membuat Tariq Halilintar tersenyum. Bukannya senang melihat keluarga dan pacarnya akur, adik Atta Halilintar justru malah memasang wajah keriput.

Teka-teki ungkapan yang diungkapkan Tariq Halilintar pun mencuri perhatian publik. Spekulasi mulai bermunculan, termasuk kabar kepergian Aaliyah Massadi ke luar negeri.

Ya, Aaliyah Massaid diperkirakan akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, dalam waktu dekat. Hal itu terungkap saat Ashanty tiba-tiba ikut perbincangan kedua kekasih tersebut.

Angelina Sondakh bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram]

Dalam video klip yang dibagikan akun Tiktok aaliyah_thorriqfans, Ashanty tiba-tiba menanyakan apakah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berencana bepergian.

“Apakah kamu ingin pergi? Bisakah kamu pergi?” tanya Ashanty pada Tariq.

Dengan wajah lelah, Tariq menunjuk Aaliyah Massaid sambil menceritakan bahwa kekasihnya akan segera berangkat ke Negeri Paman Sam.

“Aku pergi Bu ke LA,” kata Aaliyah Massaid.

Usai mengucapkan ayat tersebut, Tariq Halilintar tampak sedih dan melontarkan lelucon seolah ingin menyampaikan kebingungannya.

“Kalau dia ke LA, saya ke Mars,” kata Tariq Halilintar.

Akibat rekaman video tersebut, warganet menduga Tariq sedih karena akan ditinggal Aaliyah Massaid.

“Pantas saja wajah Thor marah saat meniup lilin, Aal ingin pergi ke luar negeri,” komentar seorang warganet.

“Tidak ada alasan Thor tidak ingin LDR dengan kekasihnya, mulai sekarang dia bingung gan,” memukul netizen lain.

“‘Kalau dia ke LA, aku ke Mars’, begitu kata petugas polisi itu,” lelucon netizen berbeda-beda.