Pantes Ngebet Nikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Curhat Sedih Lihat Noah Tumbuh Tanpa Ayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang diperkirakan akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023 di Bali masih menjadi sorotan publik.

Tak sedikit yang kesal karena Bunga Citra Lestari (BCL) memilih Tiko Aryawardhana yang merupakan seorang duda dengan 3 orang anak sebagai pendamping hidup pasca kepergian Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari (BCL) ternyata bercerita tentang kesedihannya melihat putranya, Noah, tumbuh tanpa ayahnya 2 bulan lalu.

Awalnya BCL menyebut meninggalnya Ashraf Sinclair hampir 4 tahun lalu cukup merepotkan putranya, Noah yang masih berusia 8 tahun.

Apalagi saat itu mereka baru saja kembali dari liburan keluarga dan Noah menyaksikan ayahnya, Ashraf Sinclair, meninggal di hadapannya.

Tiko Aryawardhana dikabarkan menjadi pacar BCL. (Facebook)

“Iya (yang terberat) Noah saat umur 8-9 tahun,” kata BCL dikutip dari acara FYP Trans 7 sekitar 2 bulan lalu.

Menurut Bunga Citra Lestari, Noah cukup paham jika ayahnya, Ashraf Sinclair, telah meninggal saat itu.

Namun BCl sebagai seorang ibu tetap sedih setiap melihat Noah tumbuh tanpa ayah, berbeda dengan anak remaja lainnya.

“Saya maklum (ayahnya meninggal). Hanya saja kalau kita jadi ibu, kita lihat anak kita, anak lain, ada bapaknya, Nuh atau tidak,” kata BCL dengan wajah sedih.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari berusaha menyemangati dan meyakinkan Noah bahwa mereka bisa melewati hari-harinya lagi tanpa Ashraf Sinclair.

“Tapi setelah 1 tahun kita bilang ke Noah, ternyata kita bisa. Kita bertahan lho. Kita masih bisa ngobrol, tertawa dan tetap semangat hidup,” kata BCL.

Hingga akhirnya pelantun “Cinta Sejati” itu memutuskan menikah lagi dengan Tiko Aryawardhan setelah hampir 4 tahun kepergian Ashraf Sinclair.

Kabarnya, Tiko Aryawardhan merupakan pria yang pernah satu kampus dengan Bunga Citra Lestari dan bekerja di bidang perbankan.

Tak hanya itu, rumah orang tua Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana juga bersebelahan. Hal itu dibenarkan oleh Ketua RT setempat yang turut membenarkan pernikahan mereka.

Namun ketua RT setempat mengatakan, calon suami BCL, Tiko Aryawardhana tinggal di rumah lain di wilayah yang sama dan hanya RW-nya saja yang berbeda.