Pantas Sukses Jadi Ayah Sambung Yusuf, Begini Sikap Ikram Rosadi ke Anak Larissa Chou – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ikram Rosadi sangat cerdik mendekati putra Larissa Chou sehingga terpilih menjadi ayah Yusuf. Bahkan, Larissa Chou dikabarkan didekati lebih dari 150 pria usai bercerai dengan Alvin Faiz.

Hal itu terungkap dari pernyataan Hanny Kristianto selaku pendiri Pusat Konversi Indonesia (MCI) pada tahun 2021. Saat itu, Hanny Kristianto menjelaskan, ada 159 pria yang mendekati Larissa Chou. Meski masa iddah mantan istri Alvin Faiz itu belum selesai.

Perlu diketahui, pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz melahirkan seorang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Larissa dan Alvin kemudian bercerai setelah menikah selama 5 tahun. “Waktu Idul Fitri belum berakhir. Ada 159 orang yang melamar Larissa Chou,” kata Hanny Kristianto suatu ketika.

Sosok Ikram Rosadi diperkenalkan Larissa Chou melalui ‘teaser’ di akun Instagram miliknya. Teks tersebut memperlihatkan Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dan Ikram Rosadi berpegangan tangan.

Saat itu, penonton merasa aneh mengingat ketiga orang itu semuanya menghadap ke belakang. “Anakku, izinkan aku membawa seseorang bersamaku. Dia tidak akan menghilangkan sepenuhnya cintamu yang dulu padamu, tapi malah akan meningkatkannya. Bisatulis Larissa Chou pekan lalu.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Ikram Rosadi diyakini sebagai sosok yang peduli pada Yusuf. Buktinya, video Insta Story Larissa saat Yusuf tak kikuk diambil oleh Ikram Rosadi. Keduanya sudah akrab satu sama lain. Larissa Chou mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak lagi sendirian saat Yusuf jatuh sakit.

Saat aku ingin membawa Yusuf ke rumah sakit saat aku sedang kepanasan, umurku 39 tahun tapi aku harus kuat demi anakku. Video ini cukup panjang. Direkam oleh karyawan saya untuk kenangan pribadi. Tapi saya ingin membagikan ini. baru saja pindah Selalu berpegangan tangan dengan Yusuf. Suka dan duka. Sekarang ada anggota baru,tulis Larissa Chou dikutip dari Insta Story-nya, Senin (04/09/2023).

Larissa Chou memperlihatkan fotonya bersama pacar barunya.  (Instagram/larissachou)
Larissa Chou memperlihatkan fotonya bersama pacar barunya. (Instagram/larissachou)

Sesaat Ikram Rosadi dan Yusuf saling tersenyum. “Dimana ayahnya?” tanya seorang wanita di video itu.”Di sini, Papa Ikram,ucap Yusuf sambil tersenyum.Ikram Rosadi yang saat itu sedang mengemudikan mobil pun ikut tersenyum melihat putranya.

Ia sangat peduli dengan Yusuf, tak heran Ikram Rosadi terpilih menjadi suami Larissa Chou. Mantan istri Alvin Faiz itu sebelumnya mengungkap Yusuf menyebut Ikram ‘Om Baik’. “Selamat datang di hidup kami. Kini julukan paman baik telah berubah menjadi papa,” tulis Larissa Chou.