Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Turkmenistan di GBT dan Cara Belinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Turkmenistan rencananya akan digelar beberapa hari lagi. Lantas, berapa harga dan bagaimana cara membeli tiket pertandingan ini?

Skuatnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada Jumat malam (8/9/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

PSSI sendiri sudah merilis harga tiket pertandingan ini. PSSI selaku penyelenggara hanya menjual dua kategori tiket di Stadion GBT yakni ekonomi dan VIP.

Stand ekonomi dijual Rp90 ribu, lalu stand VIP seharga Rp225 ribu. Ini adalah harga promosi yang hanya berlaku mulai 1-3 September 2023.

Sedangkan harga normal untuk ekonomi Rp 100 ribu, lalu VIP Rp 250 ribu. Harga tersebut berlaku mulai 4-8 September 2023.

Cara Membeli Tiket

Bagi para pecinta sepak bola tanah air, tiket pertandingan ini bisa Anda beli secara online melalui tiket.com.

Anda bisa mengklik link di situs resmi PSSI. Setelah mengklik link tersebut, calon penonton dapat memilih kategori tiket yang diinginkan.

Setelah membayar tiket, Anda dapat mengganti tiketnya. Sedangkan untuk lokasi penukaran tiket ada beberapa lokasi. Di antaranya Stadion Gelora Bung Tomo dan tiga cabang Persebaya Store di Kota Surabaya.

General Manager PSSI, Erick Thohir, beberapa waktu lalu mengatakan, untuk FIFA Match Day September ini, timnas senior Indonesia hanya akan bertanding satu kali.

Pasalnya, ada lagi ajang yang melibatkan Timnas U-23 Indonesia. Hal ini agar para pemainnya tidak bentrok dengan timnas senior.

Oleh karena itu, sejumlah pemain muda yang bertahan di Timnas Indonesia senior tidak dipanggil Shin Tae-yong karena akan bermain di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

[Aditia Rizki]