Pantas Siti Atikoh Lewat, Terkuak Keunggulan Selvi Ananda Sebelum Terkenal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selfie Ananda Belakangan ini, dia kembali disamakan dengan istri petugas lainnya. Tokoh yang dibandingkan adalah istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh.

Perbandingan ini semakin menarik pasca pemilu 2024. Suami dari kedua perempuan tersebut sama-sama mencalonkan diri.

Gibran Rakabuming maju sebagai calon wakil presiden melawan calon presiden Prabowo Subianto. Sedangkan Ganjar Pranowo merupakan calon presiden berpasangan dengan Mahfud MD.

Perbandingan Selvi Ananda dan Siti Atikoh bukan hanya soal penampilan. Tata krama keduanya juga dibicarakan saat berada di depan umum.

Siti Atikoh disebut-sebut memiliki temperamen yang lebih aktif dibandingkan Selvi. Sedangkan istri Gibran dikenal sebagai sosok yang kalem. Perbedaan itu terlihat saat keduanya menghadiri HUT Kota Solo.

Sosoknya yang tenang tak lari dari prestasi yang telah diraihnya sebelumnya. Seperti diketahui, menantu Jokowi ini pernah meraih gelar Putri Solo.

Namun untuk meraih gelar tersebut, ia harus berjuang keras. Setelah gagal pada tahun 2007, ia akhirnya berhasil menjadi Putri Solo pada tahun 2009.

Saat menjadi Putri Solo, ia mendapat pelatihan khusus. Salah satu pelatih membeberkan kelebihan Selvi Ananda.

Dilaporkan dari saluran YouTube Berita Hiburan NET Selasa (20/2/2024), terungkap tiga kelebihan Selvi Ananda. Keunggulan bukan sekedar penampilan.

Ibu dua anak ini juga disebut-sebut lebih unggul dalam hal kecerdasan. Ditambah lagi dengan kelebihan lain yang berkaitan dengan sikap atau perilaku.

Potret Cantik Selvi Ananda (Instagram)

“Dia memenuhi kriteria Putri Solo seperti yang kami gariskan yaitu 3B,” kata pelatih Putri Solo.

Kecantikan, orang-orang cantik. Juga otak-“Dia orang yang bijaksana,” tambahnya.

“Dalam hal itu perilaku“Bagus juga,” puji sang pelatih.

Selain itu, ada sisi positif lain yang dimiliki Selvi Ananda. Alasannya, suami Gibran tak punya isu negatif apa pun.

“Tidak ada isu negatif tentang Selvi,” ujarnya.