Pantas Putri DA Mau Dilamar Anak Haji Alwi Ruslan, Ternyata Dulu Gebetan Kaget Diminta Uang Panai Rp2 M – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Isnari umum dikenal putri DA menjadi pusat perhatian. Pasalnya, ia menerima uang tunai Rp 2 miliar dari calon suaminya, Abdul Azis.

Rupanya Putri DA sudah memimpikan uang tunai Rp 2 miliar sejak 2 tahun lalu saat menjalin hubungan dengan Hari Putra LIDA. Hal itu disampaikannya dalam podcast Gilang Dirga pada tahun 2022.

Banyaknya uang tunai yang diinginkan Putri Isnari saat itu membuat Hari Putra LIDA cukup terkejut. Namun pada akhirnya Hari hanya mampu menyetujui keinginan Putri DA.

“Bukan hanya Hari saja, ya Putri juga punya target. Namun nanti dikatakan terlalu cantik, lebih dari Rp 2 miliar,” kata Putri DA.

putri DA. [Instagram]

“Ya Tuhan,” ucap Hari sambil menutup mulutnya dan membuang muka.

“Ya ampun,” kata Putri DA.

“Iya iya Rp 2 miliar ada artinya,” kata Hari.

Berbeda dengan Putri DA yang menginginkan uang miliaran dan menggelar pesta pernikahan mewah, Hari Putra LIDA mengungkapkan keinginannya untuk melangsungkan pernikahan sederhana.

Hari Putra LIDA merasa lebih baik menabung untuk kehidupan setelah menikah dibandingkan hanya digunakan untuk menggelar pesta pernikahan mewah tadi malam.

“Bagi saya sederhana saja, namun nuansa putih dan putih penting untuk kelanggengan rumah tangga,” kata Hari.

Kini, Putri DA tak menyangka apa yang diutarakan Hari Putra LIDA dan Gilang Dirga soal uang Rp 2 miliar itu bisa terealisasi.

“Jumlah uang yang dibicarakan Putri di sini (Rp 2 miliar) terealisasi?” ucap Gilang Dirga sambil tertawa karena tak menyangka perkataan Putri Isnari menjadi kenyataan di podcastnya pada Agustus 2023.

“Alhamdulillah Insya Allah,” ucap Putri DA sambil tersenyum.

Meski begitu, Putri DA menerima uang tunai Rp 2 miliar bukan dari Hari Putra LIDA melainkan Abdul Azis, nak Haji Alwi Ruslan yang dikenal dengan Kalimantan itu crazy rich.

Haji Alwi Ruslan dikenal sebagai orang kaya gila karena memiliki perusahaan konstruksi dan batu bara, khususnya pemilik PT ADJ (Alwi Dondang Jaya).