Pantas BCL Tertarik, Senyuman Tiko Aryawardhana Disebut Mirip Ashraf Sinclair – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana memang sudah berlangsung. Namun kehidupan pasangan pengantin baru ini terus disorot warganet.

Banyak kritik dan kritik yang ditujukan kepada BCL dan Tiko Aryawardhana setelah memutuskan untuk naik ke level selanjutnya. Bahkan ada warganet yang membandingkan keduanya dengan mantan pasangannya masing-masing.

Bahkan beberapa kali Tiko Aryawardhana disamakan dengan Ashraf Sinclair oleh netizen, mulai dari penampilan fisik, pekerjaan, hingga sikapnya.

Sempat dianggap timpang oleh netizen, Tiko Aryawardhana ternyata punya pesona yang sama dengan Ashraf Sinclair. Diakui warganet, senyum Tiko mirip Ashraf Sinclair.

Hal itu terlihat pada unggahan TikTok bclnoah. Akun tersebut membagikan potret serupa dengan Tiko Aryawardhana dan BCL. Keduanya mengapit seorang bocah lelaki yang diduga merupakan anak rekan BCL.

Ketiganya berpose dengan gaya berbeda. Meski begitu, Tiko tetap konsisten tersenyum ke arah kamera.

Pastinya unggahan ini pun mencuri perhatian orang banyak. Netizen pun salah fokus pada potret Tiko yang dianggap mirip Ashraf Sinclair.

Jika senyumanmu benar-benar mirip Ashraf, apakah itu meminjam tubuhmu? “Karena memalukan,” komentar netizen.

BCL merayakan ulang tahun Tiko Aryawardhana. (Instagram/@tikoaryawardhana)

“Senyumnya itu, mirip mendiang suaminya,” sahut warganet lainnya.

Selain itu, ada juga netizen yang menganggap wajah Tiko tidak sama dengan Ashraf Sinclair, apalagi mereka berbeda ras.

“Yang bilang Tiko mirip Ashraf, coba kasih tahu persamaannya apa. Maaf karena Ashraf keturunan Melayu-Inggris, Tiko punya wajah khas Indonesia,” kata seorang warganet.

“Di zaman burem kak,” canda warganet lain.