Pantas BCL Lebih Pilih Tiko Aryawardhana, Ternyata Anak Ariel NOAH Hanya Menganggapnya Sahabat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah pemberitaan pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang ramai dibicarakan, hubungannya dengan Ariel NOAH pun turut menjadi sorotan.

Pasalnya, Bunga Citra Lestari (BCL) sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH usai ditinggal Ashraf Sinclair.

Perhatian Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) mengundang rumor bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Namun, keduanya belum pernah mengonfirmasi rumor tersebut.

Kini, kabar pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana pun menuai pro dan kontra. Ada yang mendukung pilihannya, namun ada pula yang menyayangkan tidak memilih Ariel NOAH.

Salah satu penyebabnya netizen adalah Ariel NOAH, seorang duda dengan anak yang sudah dewasa. Sedangkan Tiko Aryawardhana merupakan duda dengan 3 orang anak yang baru saja bercerai pada tahun 2021.

Bunga Citra Lestari alias BCL saat ditemukan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Namun nyatanya, Alleia Anata, putri Ariel NOAH, hanya menganggap Bunga Citra Lestari hanya sebagai sahabat ayahnya.

Karena itu, Alleia Anata yakin ayahnya, Ariel dan BCL hanya berusaha saling mendukung sebagai sahabat.

“Iya mereka sahabat, saling dukung. Saling mendukung dalam pekerjaan dan acara,” kata Alleia Anata dikutip Star News Trans 7 sekitar 5 bulan lalu.

Hingga saat ini, masih belum diketahui tanggapan Ariel NOAH terkait kabar pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana yang diperkirakan akan digelar pada 2 Desember 2023 di Bali.

Sebelumnya, Denny Darko juga memperkirakan BCL tidak akan memilih Ariel sebagai pasangan hidupnya karena dianggap tidak memenuhi kebutuhan pribadinya, berbeda dengan Tiko Aryawardhana.

Jika BCL memilih Ariel NOAH sebagai pasangan hidup, hal itu hanya memenuhi harapan dan keinginan masyarakat karena sama-sama selebritis.