Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Borneo FC vs Persis Solo akan tersaji pada pekan ke-20 BRI Liga 1 yang rencananya digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (27/11/2023).

Laga Borneo FC vs Persis Solo yang rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Prediksi Borneo FC vs Persis Solo di BRI Liga 1. [dok. Pahami.id]

Borneo FC menatap laga ini dengan penuh percaya diri. Mereka masih berada di puncak klasemen dengan 41 poin. Kemenangan itu terlihat saat mereka menyambangi markas Persis Solo untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Kemenangan akan semakin mendekatkan Borneo FC untuk setidaknya mengukuhkan diri sebagai salah satu dari empat tim yang mengunci tiket ke Championship Series.

Di sisi lain, Persis Solo sedang kesulitan. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa untuk sementara berada di peringkat 12 dengan 24 poin.

Borneo FC sendiri memandang laga ini dengan modal positif. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya, tujuh di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Padahal, kali terakhir Borneo FC mengalami kekalahan cukup lama terjadi, yakni pada 3 September saat dikalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra menegaskan, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sudah sangat siap menghadapi laga ini. Mereka sudah berlatih bahkan menang 3-2 melawan tim Malaysia Perak FC dalam laga uji coba.

“Kami sudah memulai latihan dengan baik sejak awal pekan. Kami memulai dengan latihan di gym dan dilanjutkan di lapangan. Semuanya berjalan dengan baik dan saya senang melihatnya,” ujar Huistra dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, pelatih Persis, Leonardo Medina melakukan persiapan taktik yang cukup baik menghadapi Borneo FC. Meski berhasil memenangi pertemuan putaran pertama di Stadion Manahan, ia yakin situasi kali ini berbeda.

“Pada laga pertama musim ini kami berhasil meraih kemenangan melawan Borneo FC, namun situasi pada laga kali ini jelas berbeda. “Kami mempersiapkan diri dengan baik karena mereka tim yang sangat kuat,” kata Leonardo seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami memerlukan poin, dan perlu bekerja keras serta mempersiapkan diri dengan baik.”

Pertandingan di Stadion Segiri dapat disaksikan dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo.