Pantas Bangun Karier Lagi Usai Tinggalkan Ridho Ilahi, Dinar Candy Ternyata Dibayar Segini Sekali Nge-DJ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy pernah dicap sebagai artis sensasional saat berpacaran dengan Ridho Ilahi. Ia membuat para penggemar kecewa karena konten setting dengan mantan kekasihnya.

“Kemarin saya diberitahu bahwa saya suka membuat setting dan menghasilkan uang dari produk,” kata Dinar Candy di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

Dinar Candy berdalih, semua itu ia lakukan agar Ridho Ilahi bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Ia sendiri mengaku masih bisa menghasilkan pendapatan dari kegiatan yang lebih bermanfaat.

“Dulu seperti itu karena untuk dia. Sebenarnya saya tidak butuh uang sebanyak itu,” kata Dinar Candy.

Salah satu contohnya, Dinar Candy masih rutin menggelar konser touring sebagai DJ. Dia mengaku bisa mendapat banyak keuntungan dari itu karena biayanya tinggi.

“Saya mendapat banyak dari kunjungan itu. Hanya ini, saya baru mendarat dari Bali. Saya sedang tur di Indonesia. Nanti akan ada lagi tur di beberapa negara Asia,” ujar Dinar Candy.

“Saya DJ, harganya mahal lho. Mereka mengundang saya juga. Seperti yang Anda lihat, ada banyak orang di DJ ini?” lanjut perempuan Sunda itu.

Ada dua kelas harga yang disediakan Dinar Candy untuk satu manggung. Masing-masing adalah nilai yang sangat bagus.

“Kalau festival 3 digit, kalau klub 2 digit,” kata Dinar Candy.

Maka, pengalaman pacaran dengan Ridho Ilahi menjadi pelajaran berharga bagi Dinar Candy. Dia tidak lagi ingin mengorbankan karirnya hanya untuk cinta palsu.

Jadi menurut saya, mungkin saat ini saya perlu meningkatkan karir saya, kata Dinar Candy.

Sebelumnya, Dinar Candy diduga memiliki pasangan baru setelah putus dengan Ridho Ilahi karena memperkenalkan bule Rusia bernama Son Leo. Mereka mengaku berteman dekat selama tiga bulan terakhir.

“Ketahuilah sejak tiga bulan lalu,” kata Dinar Candy.

Namun untuk saat ini, Dinar Candy menegaskan belum ingin jatuh cinta. Ia ingin fokus meningkatkan karirnya sebagai DJ yang sempat terpuruk akibat pacaran dengan Ridho Ilahi.

“Dengan dia, massa dan orang-orang saya turun. Saya seorang DJ di musik, jadi konten kencan tidak bisa digabungkan,” kata Dinar Candy.