Pamer Tetap Enjoy Saat Raffi Ahmad dan Jeje Klarifikasi, Syahnaz Sadiqah Disebut Pura-Pura Bahagia: Tambah Kurus Kering – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Raffi Ahmad dan Jeje Govinda muncul ke publik untuk klarifikasi soal perselingkuhan adik dan istri mereka, kini giliran Syahnaz Sadiqah sendiri yang ikut muncul di akun Instagram pribadinya.

Namun alih-alih membahas soal perselingkuhannya, Syahnaz Sadiqah malah enjoy membagikan momennya berolahraga tenis bersama teman-temannya. Terlihat pula sang suami, Jeje Govinda yang turut hadir dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut tampak ibu dua anak itu tersenyum ke arah kamera. Terlihat Syahnaz mengenakan tank top putih serta rok tenis warna senada yang menunjukkan lengan dan pahanya. Rambutnya diikat rapi ke belakang tanpa poni. 

Namun yang jadi sorotan adalah lengan dan pahanya itu terlihat sangat kurus dan bahkan tulang-tulangnya tampak menonjol. Wajahnya pun terlihat tirus hingga mencetak jelas tulang rahangnya.

Unggahan Syahnaz Sadiqah [Instagram/@syahnazs]

Unggahan Story Instagram itu kemudian ramai dibagikan ulang oleh warganet, salah satunya oleh akun gosip @lambe__danu, Minggu (6/8/2023). Mereka mengomentari sikap Syahnaz yang tetap cuek meski orang-orang di sekelilingnya sibuk membersihkan namanya.

Akan tetapi banyak warganet yang salah fokus dengan ekspresi dan perawakan terkini adik Raffi Ahmad itu. Mereka mengatakan Syahnaz terlihat pura-pura bahagia hingga tubuhnya menjadi kurus.

“Tapi kelihatan makin kurus kering si Nanas. Pura-pura bahagia memang melelahkan,” komentar akun @ruma***.

“Benar, nggak happy keliatannya,” tambah akun @nvi***.

“Kelihatan kok kalau sebenarnya mereka pura-pura tenang,” kata akun @ria***.

Seperti diketahui, baru saja Raffi Ahmad bersama Jeje Govinda mengunggah video YouTube terbaru tentang permohonan maaf Raffi soal perselingkuhan adiknya.

Dalam video tersebut suami Nagita Slavina itu meminta maaf kepada Jeje atas nama Syahnaz. Dia juga berterima kasih pada adik iparnya itu karena tetap memilih bersama sang adik walau sudah disakiti berkali-kali.