Pratama Arhan Tampil Perdana di J2 League Musim Ini, Asnawi Mangkualam Beri Reaksi Berkelas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan akhirnya mendapatkan kesempatan tampil di J2 League musim ini. Komptariotnya, Asnawi Mangkualam lantas memberikan reaksi berkelas.

Pratama Arhan masuk dalam daftar susunan pemain Tokyo Verdy kala menjamu Shimizu S-Pulse, Minggu (6/8/2023). Eks PSIS Semarang ini pun dapat kesempatan bermain.

Juru taktik Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku menurunkan Arhan saat menit ke-80 menggantikan Hidemasa Koda. Sayang, ia belum tampil maksimal.

Sejatinya Arhan diturunkan agar membantu lini serang demi mencetak gol karena tertinggal 0-1. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun belum berkontribusi besar dan Tokyo Verdy mengalami kekalahan.

Walau demikian, performa Arhan mendapatkan apresiasi dari kompatriotnya sekaligus kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Di postingan fanbase Instagram @idn_abroad, Asnawi mengomentari unggahan yang berisi kabar Arhan debut di J2 League musim ini bersama Tokyo Verdy.

“Semangat terus my bro,” seru Asnawi Mangkualam.

Pratama Arhan pun memberikan semangat balik terhadap Asnawi. Sebab, mereka berdua sama-sama berjuang berkarier di liga luar negeri.

Asnawi Mangkualam sendiri adalah pemain yang berkarier di Korea Selatan bersama Jeonnam Dragons. Sejauh ini, ia sudah menjadi andalan di timnya.