Pamer Salat Bareng Gibran Rakabuming Raka, Raffi Ahmad Dituding Riya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis yang memiliki banyak penggemar. Lewat Instagram, ia dan sang istri, Nagita Slavina kerap membagikan kesehariannya.

Termasuk baru-baru ini saat Raffi Ahmad bersama calon wakil presiden nomor 2, Gibran Rakabuming Raka.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad menceritakan keseruan bertemu masyarakat Maluku dan juga bermain sepak bola bersama Gibran. Momen kelahiran istri Gibran, Selvi Ananda pun ia bagikan di media sosial.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka mencuri perhatian. Kedekatan mereka pun ramai diperbincangkan oleh netizen. Termasuk mengunggah di media sosial saat salat bersama Gibran.

Ya, lewat Instagram, ayah dua anak ini mengunggah foto dirinya sedang salat bersama Gibran. Foto ini diambil saat mereka berdua berada di Maluku.

Tampil dengan kemeja putih, Raffi Ahmad berdiri satu barisan dengan Gibran.

Foto yang diunggah itu memperlihatkan momen mereka sedang duduk di tahiyat. Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka tampak khusyuk saat beribadah.

Raffi Ahmad juga menyertakan caption berisi ucapan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan. Suami Nagita Slavina pun tak lupa mendoakan Gibran.

“Alhamdulillah terima kasih untuk hari ini ya Tuhan. Selalu mensyukuri semuanya dan selalu mendoakan semuanya. Semua atas izin Tuhan dan semua milik Tuhan SWT. Sehat selalu pak Gibran,” tulisnya sebagai caption.

Sayangnya, unggahan Raffi Ahmad saat salat justru mendapat kecaman dari netizen. Dia dianggap sebagai riya terhadap gambar tersebut.

Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka (instagram)

“Maaf, ini termasuk riya’,” tulis seorang warganet.

“Ha ha ha. Mengapa gambarnya begitu jelas bahkan doanya pun terfoto?” komentar seorang warganet.

“Kenapa kamu memposting doa? Kamu belum pernah berdoa, kan?” kata warganet lainnya.

“Kalau begitu, pos salat itu untuk tujuan politik ck ck,” memukul netizen yang berbeda.