Pamer Liburan, Warganet Sindir Alshad Ahmad: Anak Nggak Ditengokin? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alshad Ahmad baru saja membagikan postingan terbarunya di halaman Instagram-nya. Unggahan tersebut merupakan foto liburan bersama Raffi Ahmad, Keanu Agl dan Fadil Jaidi.

Alshad Ahmad mengunggah beberapa foto di halaman Instagram-nya. Katanya, liburan kali ini memang undangan dari sepupunya, Raffi Ahmad.

“Diundang liburan sama sultan Andara. Thanks buat A Raffi dan Mba Gigi,” tulis Alshad Ahmad di Instagramnya, Rabu (6/4/2023).

Postingan Alshad Ahmad kemudian diunggah ulang di akun gosip @/lambe__danu. Admin tulis, “Liburan panjang, tidak bisakah kamu melihat anak-anakmu?”

Netizen lain juga men-tweet.

“Model pria ini sepertinya butuh validasi. ‘Aku kesal, bukan?’ Mau mikirin anak ke mana? Cuma harus dapat uang dari orang tua, bego,” kata @miy******.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad dikabarkan memiliki anak dari pernikahannya dengan Nissa Asyifa. Pernikahan keduanya juga terjadi saat sang YouTuber berpacaran dengan Tiara Andini.

Namun, pernikahan Alshad Ahmad dan Nissya Asyifa tak bertahan lama. Hanya berselang beberapa bulan Pengadilan Agama Bandung memutuskan kasus perceraian mereka pada akhir Desember 2022.

Sayangnya, hingga saat ini Alhsad Ahmad masih bungkam. Alih-alih memberi penjelasan, dia justru pergi ke luar negeri.

Raffi Ahmad yang menjadi sasaran penjelasan hanya meminta doa agar masalah yang dihadapi sepupunya itu bisa cepat teratasi.