Pamer Kemesraan Usai Menikah, Arya Khan Suami Pinkan Mambo Disebut Mirip Sonny Septian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Khan dan Pinkan Mambo akhirnya tampil ke publik usai pernikahan dadakan mereka yang membuat heboh publik. Seperti diketahui, pasangan ini menggelar akad nikahnya secara live di Tiktok dengan mahar hanya Rp 100 ribu.

Terbaru, mereka berdua tampil di acara Pagi Pagi Ambyar menceritakan tentang perjalanan cinta mereka. Mereka berdua pun membahas tentang kehidupan pernikahan setelah menikah beberapa waktu lalu.

Bak pasangan seksi, Pinkan dan Arya enggan duduk berjauhan. Keduanya lengket dan berdekatan saat sesi ngobrol.

Namun, baik Arya maupun Pinkan tak sungkan melontarkan komentar yang membuat pembawa acara kaget sekaligus tertawa karenanya.

Saat ditanya soal hubungan mereka, pasangan ini mengaku saat ini sedang dalam fase bulan madu di mana hubungan mereka semakin erat.

“Saya sangat bersemangat,” kata Arya Khan.

Pasangan ini pun membagikan perjalanan cinta mereka yang dimulai dari TikTok. Sebagai informasi, Pinkan Mambo dan Arya Khan mulai saling mengenal lewat aplikasi tersebut.

Persahabatan keduanya dimulai pada awal Desember 2023. Belum genap sebulan bertemu, mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Menariknya, alih-alih fokus pada kisah cinta mesra Pinkan Mambo dan Arya Khan, tak sedikit netizen justru salah fokus pada sosok mantan duda tersebut.

Pasalnya, sejumlah netizen memuji penampilan Arya Khan sebagai Sonny Septian, aktor sekaligus suami Fairuz A Rafiq.

Hal tersebut terlihat di kolom komentar akun Tiktokbreaking_newsindonesia yang membagikan cuplikan video Arya dan Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

“Arya Khan sekilas mirip suaminya Fairuz, Ka Sonny,” komentar seorang warganet.

“Sekilas, dia mirip Sonny, ayah Raja Faaz,” kata warganet lainnya.

“Dua-duanya lucu, cocok dengan Mambo dan Arya,” tulis seorang warganet.

“Crazy Pinkan, pada dasarnya pasangan yang sempurna di akhir tahun 2023,” memukul netizen yang berbeda.