Pamer Foto Liburan Bareng BCL, Tiko Aryawardhana Malah Diminta Ganti Gaya Rambut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya satu per satu mengunggah foto bulan madu mereka di Bali. Melalui Instagram pribadinya, suami baru BCL ini membagikan momen saat dirinya dan istrinya berfoto di tepi kolam renang.

Dalam unggahan tersebut, Tiko mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana boxer, sedangkan BCL mengenakan mini dress bermotif.

Keduanya saling berpose mesra, mulai dari berpelukan hingga sekadar berdiri berdampingan di tepi kolam renang.

Tiko Aryawardhana tak banyak menulis dalam unggahannya kali ini. Ia hanya mengingat momen-momen tak terlupakan dalam hidupnya di Pulau Dewata.

“Masih dalam pikiran untuk berada di Bali,” tulisnya sebagai caption.

Menariknya, selain mempermasalahkan busana BCL yang dinilai terlalu cabul, sejumlah warganet justru memberikan saran tak terduga terkait penampilan Tiko.

Ya, tanpa malu-malu tiba-tiba muncul seorang netizen yang menyarankan Tiko Aryawardhana untuk mengubah gaya rambutnya yang botak.

Hal tersebut terlihat di kolom komentar unggahan Tiko Aryawardhana. Beberapa netizen menyarankan ayah empat anak ini untuk memanjangkan rambutnya bahkan menyarankan prosedur transplantasi rambut.

“Om, kamu botak, tolong panjangkan rambutmu! Akan lebih baik,” komentar seorang warganet.

“Ayo, Paman Tiko, panjangkan rambutmu agar terlihat lebih macho,” tulis netizen lainnya.

BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali (instagram)

“Paman botak, tumbuhkan rambutmu di Türkiye,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, unggahan Tiko dan BCL saat berbulan madu di Bali ternyata mencuri perhatian publik. Tak hanya unggahan Tiko, unggahan BCL juga tak luput dari beragam komentar warganet.

Mulai dari busana yang terlalu vulgar hingga pembahasan bulan madu yang dihadiri rombongan termasuk putra BCL, Noah Sinclair.

Selain itu, ada juga warganet yang menilai pose foto BCL dan Tiko mirip dengan foto lawas penyanyi Sunny dan mantan suaminya, Ashraf Sinclair.