Pamer Dukungan ke Prabowo-Gibran, Dandanan Rachel Vennya Dibilang Bak Mahasiswi Magang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Daftar tokoh masyarakat yang meramaikan debat capres dan wakil presiden jelang pemilu 2024 semakin bertambah. Selain Ria Ricis, ada juga tokohnya Rachel Vennya yang hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu malam (21/1/2024).

Sama seperti Ria Ricis, Rachel Vennya merupakan bagian dari kelompok artis pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Momen kehadirannya pada debat wakil presiden pun ia bagikan melalui postingan di Instagram.

Rachel Vennya memilih potret bersama Azizah Salsha untuk dipajang di laman Instagramnya. Keduanya tampil kompak mengenakan kaos telur asin berwarna biru yang menjadi ciri khas Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Nonton debatnya,” tulis Rachel Vennya pada caption fotonya.

Sementara itu di Instagram Story, Rachel Vennya mengunggah potret bersama artis lain yang tergabung dalam tim pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sosok seperti Aurel Hermansyah, Tarra Budiman, Caca Tengker, Tretan Muslim, dan Ria Ricis pun terlihat.

“Bersiaplah untuk debat keempat,” kata Rachel Vennya.

Ada pula saat Rachel Vennya dan artis pendukungnya berpose bersama Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda. Namun Rachel tidak mencantumkan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut.

Aksi Rachel Vennya meramaikan debat wakil presiden bersama artis pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pun langsung disorot. Akun Instagram Rachel mulai dipenuhi buzzer dari calon presiden dan wakil presiden lainnya yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap pilihan politik mereka.

Namun di tengah kegaduhan tersebut, ada juga netizen yang kehilangan fokus terhadap penampilan Rachel Vennya saat datang ke debat cawapres.

Terlihat pada foto yang diunggah Rachel Vennya, ia memadukan kemeja lengan panjang berwarna biru telur asin dengan rok panjang berwarna hitam. Ada yang bilang pakaian Rachel terlihat seperti mahasiswa yang sedang magang di sebuah perusahaan.

“Seperti gadis remaja, seperti anak kampus yang berkunjung,” ucap akun @nisrina***.

“Saya pikir siswa ingin magang,” ucap akun @nblaulia***.

Selain salah fokus pada penampilan Rachel Vennya, tak sedikit pula netizen yang menyoroti riasan Azizah Salsha di foto tersebut. Mereka memuji penampilan cantik istri Pratama Arhan.

OOTD Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Rachel Vennya sendiri sebelumnya menanggapi kritik terkait alasan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Menurut dia, siapa pun berhak memilih calon wakil presiden tanpa campur tangan.

“Setiap orang bebas menganut keyakinannya, tidak harus sama,” kata Rachel Vennya.

Menurut Rachel Vennya, masyarakat Indonesia lebih penting menjaga lingkungan yang kondusif hingga Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.