Pakai Outfit Serba Oversize, Nathalie Holscher Ogah Disamakan dengan Mahalini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, gaya Nathalie Holscher kembali dituding mirip pacar Rizky Febian, Mahalini. Kerap disama-samakan, Nathalie akhirnya memberi tanggapannya.

Konten di TikTok miliknya @nathalieholscher14 ini diunggah pada Rabu (2/8/2023) lalu. Dalam video, Nathalie Holscher terlihat mendampingi sang putra, Adzam ketika sedang asyik bermain.

Sayang anak” tulis Nathalie Holscher.

Gaya Nathalie Holscher di video ini lalu menjadi sorotan publik. Mantan istri Sule ini terlihat mengenakan kaus oversize dan celana kargo berwana hitam. Mengenakan kacamata hitam, rambutnya yang panjang ia kucir rapi.

Melihat penampilan Nathalie Holscher di video unggahannya ini, tidak sedikit netizen yang kemudian menyebut bahwa dirinya mirip dengan Mahalini.

Mahalini banget” tulis salah satu netizen.

Tadi gue kira Mahalini, cantik banget bunda” komentar akun lainnya.

MasyaAllah, Mahalini banget” ungkap netizen.

Komentar netizen ini lalu dibalas oleh Nathalie Holscher. Dirinya membantah tegas jika memiliki gaya yang mirip dengan Mahalini. Dengan candaan, ia lalu menyamakan dirinya dengan serpihan rengginang.

Enggaklah, aku mah serpihan rengginang” balas Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik usai dirinya memutuskan untuk lepas hijab. Ia lalu tampil dengan gaya-gaya khas anak muda yang membuatnya kerap kali disebut mirip dengan calon menantu Sule, Mahalini.