Pakai Kebaya Tapi Jilbab Lebar, Penampilan Natasha Rizki di Pernikahan Enzy Storia Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Enzy Storia diam-diam menikahi Molen Kasetra hari ini, Sabtu (20/5/2023). Banyak sahabat artis yang hadir termasuk Natasha Rizki yang ditunjuk sebagai mempelai.

Dari foto yang viral di media sosial, Natasha Rizki adalah mempelai bersama Hesti Purwadinata, Irfita Karina Karamoy, istri Vincent Rompies dan Medina Dina.

Keempat mempelai tampil kompak dengan kebaya berwarna coklat. Natasha Rizki adalah satu-satunya pengiring pengantin yang mengenakan kerudung syar’i menutupi dadanya.

Meski tampil paling beda, penampilan Natasha Rizki dibanjiri berbagai pujian. Netizen memuji kecantikan wanita yang sebentar lagi resmi menjadi mantan istri Desta itu.

“Natasha Rizki, meski memakai kebaya, kerudungnya masih panjang menutupi dadanya,” Netizen memuji di Twitter.

Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen bersama mempelai wanita. [Instagram @yukaversalways]

“Dari awal saya kagum karena saya bersumpah saya sangat cantik. Ketika saya tahu dia sudah menikah, dia kurus, bagaimana dia bisa menjadi bunglon. Saya semakin kagum setiap hari, terutama ketika saya melihatnya. Kerudungnya sangat lebar. Dia terlihat seperti tipe orang yang cantik tapi menurutku dia tidak cantik, alias rendah hati. Sumpah, aku sangat terkesan,” komentar netizen lainnya.

Beberapa menyoroti wajah ceria Natasha Rizki. Ibu tiga anak ini disebut berusaha tampil ceria meski rumah tangganya dirundung masalah.

“Senyum Natasha Rizki membuktikan bahwa wanita adalah makhluk terkuat menghadapi masalah. Meski menangis sendirian,” kata netizen.

“Aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Caca, kamu harus terlihat bahagia, dalam bingkai yang sama dengan Desta di tengah berita kurang bahagia yang beredar. Semoga mereka berdua baik-baik saja,” kata yang lain.

Desta diketahui telah menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023. Belum diketahui alasannya, namun beredar rumor bahwa Desta menjalin asmara dengan aktris Gege Elisa.

Kontributor: Chusnul Chotimah