Pakai Batik, Agnez Mo Memukau saat Nyanyi Bareng Artis Dunia di COP 28 Dubai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Agnez Mo tampil pada World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (2/12/2023) waktu setempat. Di acara tersebut, Agnez Mo tampil cantik dalam balutan gaun batik berwarna biru.

Agnez Mo tampil bersama artis dunia seperti Inna Modja, Balqees Fathi, Anushka Sen, boy band asal China Boy Story dan lainnya. Pada upacara tersebut, Agnez Mo dan artis lainnya membawakan lagu resmi COP 28 bertajuk Warisan Abadi.

Dalam acara ini para artis menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris dan lagu-lagu dari negara asalnya seperti Arab dan India. Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo menyanyikan lagu berlirik bahasa Indonesia.

Momen Agnez Mo bernyanyi bersama artis dunia lainnya di World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai viral di media sosial dan diunggah akun Tiktok.

Jika dilihat dari akun Tiktok, Agnez Mo bernyanyi dengan lirik berbahasa Indonesia.

“Love the nature you walk on,” lirik lagu Agnez Mo dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @agnezmo.united, Minggu (3/12/2023).

“Warisan abadi Agnez Mo dalam bahasa Indonesia,” demikian bunyi keterangan akun tersebut.

Agnez Mo tampil di COP 28 Dubai

Unggahan video yang memperlihatkan Agnez Mo tampil di ajang COP28 Dubai pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka ramai memuji penampilan dan suara Agnez Mo yang paling dominan di antara artis lainnya.

“Aura Agnez berbeda,” kata akun @jiw****.

“Suara yang paling terdengar adalah suaramu, Nezz,” ucap akun @za****.

“Suara Agnez Mo bergema di antara yang lain,” ucap akun @ind****.

“Kekuatan Agnez Mo sangat kuat,” kata netizen.