Pakai Anting, Desta Ditegur Anak hingga Diminta Taubat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai menceraikan Natasha Rizki, Desta nampaknya mulai berani tampil lebih ekspresif di depan publik. Dalam video yang dibagikan ulang akun Bundsteutic, ayah tiga anak ini terlihat mengenakan anting berwarna hitam di salah satu telinganya.

Desta bahkan memamerkan aksesori tersebut di hadapan kedua putri dan satu putranya. Tak disangka, pria berjuluk Botuna itu mendapat perbincangan tak terduga dari anak keduanya, Miskha.

Bukannya mendapat pujian, dalam video tersebut Miskha justru bersikap seolah sedang mengulas penampilan ayahnya. Dia menunjukkan anting yang dikenakan Desta dan melontarkan komentar pedas tentang ayahnya.

Dengan riang dia meminta ayahnya melepas anting itu. Miskha mengatakan, anting yang dikenakannya membuat penampilan ayahnya kurang menarik.

“Buka antingnya,” tanya Miskha.

“Mengapa?” tanya Desta.

Dengan tegas Miskha menyebut agama dan mulai memarahi ayahnya.

“Jelek, tidak seperti seorang Muslim,” canda Miksha, mengejutkan Desta seolah tak menyangka putrinya akan mengucapkan kata-kata seperti itu.

Alhasil, rekaman video ini mencuri perhatian dan mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menyeret nama Natasha Rizki karena aksinya tersebut.

“Bagaimana dengan Des, dia sudah tua. Kalau tidak bisa memberi contoh pada istri, jadilah teladan bagi anak-anak. Gagal sebagai suami boleh saja, tapi kalau gagal menjadi ayah bagi anak-anak, bukan itu bagus, kan?”” tulis seorang warganet.

“Sang ibu berhasil mendidik anaknya,” kata seorang warganet.

“Miska hebat Natasya, pengajarannya bagus Natasya, anaknya pintar,” komentar warganet lain.

“Giliranku yang keterlaluan dan aku akan menyesalinya. Ya, kalau aku masih diberi kesempatan untuk bertaubat. Lagipula, aku tidak akan menjadi botuna, bagaimanapun,“ucap warganet yang lain.