Padahal Tarif Endorse Sampai Ratusan Juta Rupiah, Mantan Sopir Sewaan Buka Borok Prilly Latuconsina Tak Pernah Kasih Tip – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis dengan harga endorse paling mahal.  Bagaimana tidak, satu unggahan publikasi produk bisa dihargai hingga ratusan juta rupiah.

Hal ini dibongkar oleh perempuan 26 tahun itu dalam podcast bersama Boy William pada 2020 lalu. 

Mulanya Boy William menebak harga endorse artis dengan followers 53,5 juta itu dengan berbagai harga. Namun semua angka direspons gelengen oleh Prilly Latuconsina kecuali saat angka Rp 100 juta disebut.

“Lu satu postingan berapa? Rp 50 juta, foto? Video Rp 50 juta? Di atas, di bawah?” tanya Boy William dalam cuplikan video yang diunggah ulang akun @viral_seleb, Sabtu (5/8/2023).

“Rp 100 juta?” kata Boy lagi yang diiyakan Prilly Latuconsina.

“Iya, close (mendekati),” jawab mantab kekasih Maxime Bouttier itu seraya tertawa canggung.

Mendengar itu Boy William lantas tercengang, sebab angka itu hanya berlaku untuk satu unggahan video atau foto dan bukan satu paket.

Namun yang jadi sorotan, dalam unggahan tersebut muncul salah satu komentar warganet yang cukup menarik perhatian. Netizen tersebut mengaku sebagai sopir bayaran yang pernah disewa Prilly Latuconsina. 

Laki-laki dengan nama akun @m_tri_wahyudi itu membuka borok bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu yang tidak memberi tip saat menggunakan jasanya.

“Endorse satu kali upload Rp 100 juta,  tapi kalau pas sewa mobil kok nggak ngasih tip atau uang sewa ke sopirnya,” kata netizen tersebut. 

“Sudah dapat endorse eh malah keenakan, sopir dan patwalnya dilupakan, kadang sampai kelaparan. Setidaknya bisa memanusiakan manusia,” imbuhnya lagi.

Komentar tersebut sontak menjadi perdebatan. Banyak yang membela Prilly Latuconsina yang mungkin saat itu kelupaan memberi tip karena sedang sibuk, namun beberapa lainnya membela sopir tersebut. 

“Beda konteks, pelit itu masalah pribadi, ini masalah income atau harga jual sebagai artis. Lagian nggak harus ngasih tip kan? kerja profesional aja, nggak usah pandang dia artis atau bukan harus ngasih tip,” ujar akun @shadi***.

“Namanya juga gimmick, kalau satu postingan Rp 100 juta, nggak perlu main film dah capek-capek,” kata akun @mun***.

“@prillylatuconsina96 Mbak Prill, dapat masukan nih, katanya bapak @m_tri_wahyudi setidaknya bisa memanusiakan manusia. Terus kalau pas sewa mobil kok nggak ngasih uang tip/makan ke sopirnya?” imbuh akun @itt***.

Akan tetapi hingga kini belum bisa dipastikan kebenaran dari cerita yang dibeberkan mantan sopir sewaan Prilly Latuconsina tersebut. Prilly Latuconsina sendiri belum buka suara terkait hal ini.