Padahal Sultan, Sisca Kohl Pilih Masak Sendiri saat Ngidam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sisca Kohl baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya. Seperti diketahui, Sisca Kohl menikah dengan Jess No Limit pada 10 Oktober 2022.

Sama seperti ibu hamil lainnya alias ibu hamil, Sisca Kohl juga merasakan ngidam. Sisca mengaku ingin makan makanan asam seperti kebanyakan ibu hamil.

Namun, sebagai anak seorang sultan kaya raya, keinginan masam Sisca Kohl bukanlah mangga muda. Dari kelas yang berbeda, Sisca Kohl sepertinya mendambakan acar keju.

Acar keju kini sedang viral di Amerika. Tanpa merepotkan suaminya, Sisca Kohl memasak sendiri makanan yang diinginkannya.

“Ibu hamil mencoba asinan dengan keju (Cheese Pickle) yang sedang viral di Amerika. Ibu hamil ingin yang asam dan asam,” tulis Sisca Kohl pada Rabu (10/5/2023).

Resep ngidam Sisca Kohl yang pertama adalah melelehkan keju mozzarella dan keju Amerika untuk membentuk adonan di atas teflon. Acar kemudian ditempatkan di atas campuran keju.

Karena suka pedas, Sisca Kohl menambahkan snack favoritnya. Setelah itu adonan digulung dan diolesi sedikit mayones.

“Ternyata rasanya enak banget, cocok banget buat ibu hamil yang ngidam cowok asam pedas. Toh kejunya cair banget. Suamiku yang coba bilang enak guys,” ujar Sisca Kohl dalam video tersebut. . dia untuk

“Keinginannya berbeda, ya? Belum lagi, saya mendambakan mangga muda yang direndam dalam masakan,” Akun @nsyakil*** mengomentari postingan Sisca Kohl.

“Asyiknya tidak makan keju, sedikit berbeda, wasiat Sultan seperti kismis, seperti saya…” balas akun @helda ***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi