Padahal Baru Lamaran, Wajah Adzam Anak Nathalie Holscher Sudah Disebut Mirip Ladislao Camara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nampaknya kisah cinta Nathalie Holscher dan Ladislao Camara akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Selain dilamar romantis di gunung, tak sedikit warganet yang menyebut wajah Adzam mirip pria bule tersebut.

Hal tersebut terlihat melalui unggahan akun Instagram Nathalieholscher saat dirinya, Adzam dan Ladislao Camara menghadiri pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Jika dilihat dari kolom komentar, tak sedikit warganet yang menilai wajah putra Nathalie dan Sule semakin mirip Ladislao Camara.

Dalam unggahannya, Nathalie Holscher mengunggah beberapa foto mulai dari potret di pelaminan pernikahan bersama kedua mempelai hingga foto dari photo booth bersama Adzam dan Ladislao Camara.

“Selamat Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri,” tulis Nathalie Holscher sebagai caption.

Di momen spesial tersebut, Nathalie Holscher tampil cantik mengenakan gaun selutut berwarna hitam dan emas. Sedangkan Adzam dan Ladislao mengenakan kemeja berwarna senada.

Ketiganya terlihat berbagi kedekatan bak keluarga pinus. Tentu saja potret mereka mencuri perhatian publik.

“Kenapa wajah Adzam seperti calon Ayah, lanjutnya MasyaAllah,” komentar seorang warganet.

“Malah dia kayak ayah baru ya? Udah jodoh,” sahut warganet lainnya.

“Anaknya mirip pacarnya sekarang,” imbuh warganet berbeda.

“Bocah itu kok mirip banget sama laki-laki ini, bapaknya bule juga,” kata seorang warganet.

Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di puncak Gunung Gede, Bogor. Nathalie pun menerima lamaran tersebut. [Instagram]

Sekadar informasi, Nathalie Holscher dilamar oleh Ladislao Camara saat keduanya mendaki gunung bersama. Ia melamarnya pada Sabtu (4/11/2023).

Hubungan mereka pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tidak banyak yang mendukungnya, namun tak sedikit juga yang meremehkannya.

Hujatan ini muncul mengingat perjalanan cinta Nathalie Holscher yang dua kali gagal menemukan romansa usai bercerai dengan Sule.