Padahal Alasannya Jelas, Syahnaz Sadiqah Tetap Dicibir Lebih Pilih Liburan Ketimbang Hadiri Pemakaman Mertua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeje Govinda menangis saat prosesi pemakaman ibunya, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanifah, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Jeje Govinda yang merasa sangat rindu mengingat permintaan terakhir mendiang ibunya sebelum ia dan istrinya Syahnaz Sadiqah berangkat ke London.

Sayangnya, Jeje Govinda mengaku tak sempat memenuhi permintaan ibunya sebelum meninggal. Bahkan, ia mengira kondisi ibunya akan membaik karena terlihat ceria saat melakukan video call sebelum masuk HCU.

“Jam tangannya sempat tertinggal, tapi tidak ada,” kata Jeje Govinda.

Sebelumnya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah serta anak-anaknya berada di London saat ibunya meninggal.

Suasana pemakaman ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Usai menyampaikan kabar duka tentang ibunya, Jeje langsung memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Sedangkan Syahnaz Sadiqah dan anak-anak masih berada di London. Kakak Raffi Ahmad tak menemani Jeje Govinda menguburkan ibu mertuanya, Farida.

Karena itu, sejumlah netizen mempertanyakan keberadaan dan alasan Syahnaz Sadiqah tidak kembali ke Indonesia menemani suaminya. Bahkan, Jeje pernah menjelaskan Syahnaz dan anak-anaknya tidak mendapatkan tiket pulang ke Jakarta.

Apalagi Jeje Govinda terlihat sangat sedih dan kehilangan sosok ibunya, Farida Budyarti, namun Syahnaz tak hadir untuk menguatkannya.

Ada pula netizen yang menilai Syahnaz Sadiqah lebih mementingkan momen liburan ketimbang pulang ke Indonesia untuk mengantarkan jenazah ibu mertuanya ke pemakaman.

“Walaupun istriku di luar negeri, mertuanya meninggal dan dia tidak kembali ke gym, kamu juga harus mencoba untuk kembali ke gym, meskipun situasi keluarga adalah yang paling penting,” kata @defatma * *.

“Wah istrinya nggak pulang bareng? Beda deh,” kata @localio***.

“Benarkah anak-anak tidak ikut pulang? Kenapa mereka tidak melihat jenazahnya untuk terakhir kali,” kata @mommy**.

“Istrinya mana? Kenapa laki-laki di sebelahnya tidak menangis sejadi-jadinya,” kata @azizahama***.

“Wah istrinya gak pulang sayang masih mau liburan,” kata @irma_bal***.