Pacaran dengan yang Lebih Muda, Luna Maya Bangga Masih Bisa Jatuh Cinta di Usia 40 Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Luna Maya bercerita soal hubungannya dengan Maxime Bouttier. Ia mengaku bangga pada dirinya sendiri karena di usia dewasanya ia masih bisa jatuh cinta.

Hal itu diungkap Luna Maya lewat YouTube Puella ID. Di sana ia mengaku senang bisa berpacaran dengan Maxime Bouttier meski perbedaan usia terpaut jauh.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Aku cukup bangga pada diriku sendiri, bukan karena perbedaan usia, tapi lebih dari itu, wanita di usia segini pasti punya rasa insecure. Apa kamu bisa jatuh cinta lagi, atau bisa pacaran lagi? Tapi aku bangga, seperti, oh bisakah kamu? ” kata Luna Maya.

Meski banyak yang mengkritiknya karena perbedaan usia yang jauh, Luna Maya tak mempermasalahkannya.

“Kalau dibilang saya risih dengan perbedaan umur, itu wajar bagi saya. Jujur saya tidak peduli karena kami yang melakukannya tidak merasakannya sama sekali,” jelasnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.  (Instagram/Luna Maya)
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/Luna Maya)

Bahkan dia masih bisa menerimanya dengan baik.

Memang benar kadang ada, tapi kalau ketemu yang serasi dan serasi, mungkin itu bukan perkara serius, ujarnya.

“Cinta tidak mengenal gender dan usia, kadang tidak ada normanya, itu juga perasaan. Tapi yang bisa membawa kita ke batas tertentu adalah tingkat intelektualitas kita,” jelasnya.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Maxime Bouttier resmi berpacaran. Mereka pun mendapat kritik karena perbedaan usia yang jauh.