Pacar Dewi Perssik Tertangkap Basah Peluk Cewek di Diskotik, Saipul Jamil: Wajar Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar pacar Dewi Perssik, Rully, ketahuan berpelukan Indah Sari di diskotik pun sampai ke telinga Saipul Jamil.

Melihat tersebarnya unggahan tersebut, Saipul Jamil menilai tindakan Rully yang mengencani wanita lain bukanlah tindakan selingkuh.

Pasalnya, lanjut Saipul Jamil, hubungan romantis Rully dengan Dewi Perssik tidak ada ikatan hukum maupun agama.

“Apa statusnya dengan laki-laki itu? Apakah dia istri sah atau sekadar pacar? Kalau selingkuh, itu hanya berlaku untuk istri sah,” kata Saipul Jamil.

Karena itu, Saipul Jamil menilai tindakan Rully yang jatuh cinta pada wanita lain adalah hal biasa.

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil juga berpesan agar Dewi Perssik tidak marah-marah karena tidak memiliki hubungan resmi dengan Rully.

“Kalau masih pacar, wajar saja kalau masih jadi pacar. Boleh marah, tapi jangan membantah. Tidak ada ikatan hukum, tidak ada ikatan agama,” sambung Saipul Jamil.

Sebagai penutup, Saipul Jamil menilai tindakan Rully yang mengencani wanita lain hanya karena sedang dalam proses memilih calon istri.

“Mungkin dia mau cari yang terbaik, laki-laki itu. Mungkin dia menganggap pacarnya saat ini kurang sempurna,” pungkas Saipul Jamil.

Video klip Rully yang diunggah Saipul Jamil saat kepergok memeluk gadis di diskotik viral di media sosial TikTok dengan 1.791 views.

Saipul Jamil Tanggapi Perpecahan DP dan Rully, tulis akun TikTok @ur.circles, dilansir Rabu (15/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah netizen pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen nampaknya sependapat dengan komentar Saipul Jamil.

“Benar,” tulis seorang warganet. “Sangat benar,” kata warganet lainnya. “Benar, Ipul,” kata warganet lainnya.