Orang Terdekat Emosi Bahas Kelakuan Teuku Ryan saat Jadi Suami Ria Ricis: Kalau Salah, Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi topik perbincangan hangat. Orang-orang dekat Ria Ricis pun mengomentari masalah YouTuber tersebut.

Belakangan ini, orang terdekat Ria Ricis yang terpantau kerap merespons adalah Zeda Salim. Zeda Salim dikenal sebagai sahabat Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

Kali ini Zeda Salim membahas krisis dalam negeri yang dialami Ria Ricis dan Paman Ryan dalam acara “Pagi Pagi Ambyar”. Di sini, Zeda Salim pun diminta menjawab bantahan Teuku Ryan usai diduga tak “menyentuh” ​​istrinya.

“Ada bantahan (dari Teuku Ryan). Bagaimana tanggapan Bu Zeda?” tanya Rian Ibram selaku pembawa acara acara “Pagi Pagi Ambyar” yang dikutip dari TikTok melanggar_newsindonesia pada Selasa (6/2/2024).

Potret pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

“Saya tidak ada komentar “Iya kalau ngomong Ryan, kita jadi emosi kalau ngomongin sosok itu,” tegas Zeda Salim.

Melanjutkan pernyataannya, Zeda Salim kembali mengungkit soal suami yang menghormati orang yang lebih tua. Ia pun berpesan kepada Teuku Ryan untuk meminta maaf jika ada kesalahan.

“Hanya saja anak muda menghormati orang yang lebih tua. Kalau memang ada konflik ya. tabayyun. Bicaralah dengan baik. “Kalau saya salah, saya minta maaf,” kata Zeda Salim.

Lebih lanjut, Zeda Salim terus mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis. Ia yakin masih ada peluang untuk memperbaiki segalanya jika ia memang menginginkannya.

“Kalau tidak salah saya tetap mohon maaf karena ini menyangkut keutuhan keluarga. Saya hanya berharap mudah saja, sebagai orang dekat saya berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik,” kata Zeda Salim.

“Akan lebih baik kalau kita bisa kembali sepenuhnya. Saya doakan masih ada peluang, meski secara logika orang tidak bisa,” ujarnya.

Sementara itu, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. YouTuber cantik itu menggugat cerai suaminya setelah lebih dari dua tahun menikah.