Orang Kampung Dekati Rockstar, Cerita Arda NAFF Dapatkan Tantri Kotak Seperti Kisah FTV – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan yang sudah menikah Arda NAFF Dan Kotak Tantra memasuki ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10 tahun ini. Satu dekade menjadi suami Tantri, Arda mengaku sangat menikmati rumah tangganya.

“10 tahun suka duka sama seperti rumah tangga lainnya. Tapi kalau ketemu warga desa, mulai dari minus,” kata Arda NAFF saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

“Tetapi sesuatu yang bermula dari tumbuh bersama ternyata lebih menyenangkan dibandingkan memiliki apa pun,” lanjutnya.

Tantri Kotak dan Arda Naff usai pemakaman ayahnya, Dally Syambas di TPU Cicayur, Cimone, Tangerang, Sabtu (29/10/2022) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Vokalis grup NAFF ini kemudian bercerita tentang perjuangannya mendapatkan penyanyi rock tersebut. Arda menuturkan, kisah cintanya dengan Tantri sama dengan kisah FTV.

Arda yang tergabung dalam grup yang belum terkenal mencoba mendekati penyanyi terkenal di ibu kota. Belum lagi Arda dan Tantri harus menjalin hubungan jarak jauh.

“Iya, saat itu perjuangan di Jakarta, dan Tantri saat itu sudah menjadi bintang rock. Ternyata cerita di FTV itu tidak bohong,” kata Arda NAFF.

“Waktu itu aku band pembuka, Kotak jadi superstar di Madiun. Dua hari yang lalu kita nggak ketemu, nggak masalah, tiga bulan berturut-turut. LDR 1,5 tahun, dan di Jakarta kita putuskan. Ya, kita dimulai,” lanjutnya. .

Pria berusia 35 tahun itu masih ingat jelas saat ia jatuh cinta pada Tantri.

“Sampai ada cerita. Aku tinggal di kos-kosan di Jakarta berukuran 3X3 meter. (Tantri bilang) ‘jaga aku ya’ ke temanku waktu kos, ‘iya’ aku jaga di pos satpam, lalu dia bilang apa?’ Saya bilang ‘bagus sekali’,” jelas Arda.

Pasangan selebriti Arda Naff dan Tantri Kotak saat berada di Kota Madiun [Foto: Antara]
Pasangan selebriti Arda Naff dan Tantri Kotak saat berada di Kota Madiun [Foto: Antara]

“Terus dia bilang ‘kenapa berisik sekali, kamu di mana?’. Aku bilang ke dia, aku (menonton) di pos keamanan, (Tantri bilang) ‘Kamu tahu, aku tidak tahu aku tidak punya TV’ , sepulang dari tampil di TV dia datang ke mobil untuk mengambilnya. Tidak bisa masuk ke jalur, “lanjutnya.

Karena kejadian itu, Arda yakin Tantri adalah wanita yang tepat untuknya. Ia terkagum-kagum dengan ketulusan sang vokalis yang ingin menemaninya dari awal.

“Cerita FTV itu bukan cuma (di TV), ternyata benar. Ternyata dia mau nemenin saya, itupun apa yang bisa diharapkan dari saya. Jadi gimana, kita hargai apa maunya,” imbuhnya .

Sebagai informasi, Arda NAFF menikah dengan Tantri Kotak pada September 2014. Selama hampir 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai dua orang anak bernama Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.