Onadio Leonardo Diajak Jadi Mualaf, Sang Ayah Beri Reaksi Tak Terduga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Husein Ja’far Alhadar atau yang lebih dikenal dengan Habib Ja’far membuat permintaan khusus kepada Onadio Leonardo menjelang akhir Ramadhan. Awalnya, penyanyi itu menyambutnya.

“Bisakah saya memiliki salah satu dari Anda di episode terakhir ini?” tanya Habib Ja’far dalam acara Login, Jumat (21/4/2023).

“Begini, Bib, di bulan yang mulia ini, apa yang tidak ingin saya lakukan?,” jawab Onadio Leonardo.

Habib Ja’far kemudian mengatakan ingin Onadio Leonardo masuk Islam. “Aku ingin kamu login,” kata Habib Ja’far membuat Onadio Leonardo hanya tertawa.

Keinginan Habib Ja’far untuk menjadikan Onadio Leonardo masuk Islam dipicu oleh cerita anggota grup Killing Me Inside tentang ayahnya yang berpikiran terbuka tentang agama.

Onadio Leonardo atau Onad dan Habib Jafar [YouTube: Deddy Corbuzier]

“Ayah saya sangat terbuka tentang ragama. Kami senang berdiskusi,” ujar Onadio Leonardo dalam cuplikan episode Log In sebelumnya.

Habib Ja’far kemudian diberi kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan ayah Onadio Leonardo. Tak disangka, ia menitipkan anaknya pada seorang mubaligh untuk diajari ilmu keislaman.

“Ambil satu anak itu,” kata ayah Onadio, Leonardo. “Wow, kamu serius mempercayakan ini padaku? Bisakah aku masuk?” tanya Habib Ja’far. “Tidak ada,” jawab ayah Onadio, Leonardo.

Meski hanya gurauan, aksi ayah Onadio Leonardo itu membuat Habib Ja’far terhibur. Ia dibuat tertawa bahagia karena suami Beby Prisillia itu diizinkan masuk Islam.

“Wah, senang sekali,” kata Habib Ja’far.

Habib Ja’far sendiri sebenarnya hanya ingin menghubungi ayah Onadio Leonardo untuk berterima kasih karena telah mengizinkan anaknya memimpin acara yang membahas tentang toleransi beragama.