Olla Ramlan Buka Kemungkinan Lepas Hijab, Singgung soal Penghasilan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Olla Ramlan membuat heboh saat tampil dengan sorban dan gaun ketat seksi yang disebut-sebut sebagai tanda bakal melepas hijab.

Saat berbincang dengan Venna Melinda, Olla sudah membahas kemungkinan tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=error

Olla Ramlan menjelaskan, dia berhijab karena kemauannya sendiri. Namun, ibu tiga anak ini belum berani memastikan dirinya akan terus berhijab di kemudian hari.

“Kedepannya aku bilang Istiqomah atau tidak, aku tidak akan pernah tahu. Karena di dunia ini semua tantangan, ujian, tebakan selalu datang,” kata Olla Ramlan dalam tayangan YouTube Venna Melinda Channel, Minggu (10/9/2021). 2023 ).

Alasan Olla Ramlan belum yakin berhijab enggan diungkap lantang. Namun, Olla membayangkan pendapatan sebagai orang tua tunggal menjadi salah satu faktornya.

“Kadang-kadang hal ini bisa menjadi inti maksud kami, misalnya, ‘Oh, mengapa penghasilan kami tidak sebanyak dulu?’

Olla Ramlan [Instagram]

Seperti diketahui, Olla Ramlan merupakan seorang single mother dari tiga orang anak yang usianya cukup berbeda. Sean, putra sulungnya, akan segera masuk perguruan tinggi, sedangkan kedua putrinya dari Aufar Hutapea masing-masing berusia 8 dan 6 tahun.

Olla Ramlan membayangkan bisa menempuh jalan berhijab untuk mencari rezeki daripada menjadi simpanan atau pelaku. Sebab selain anak, Olla mempunyai banyak tanggungan antara lain rumah, mobil, hingga stafnya.

“Aku tidak tahu apakah aku harus tiba-tiba terbuka atau bagaimana, aku tidak tahu. Aku tidak berani mengatakannya. Karena sejujurnya, aku lebih suka bekerja keras pada diriku sendiri daripada menjadi” istri atau aktris. (disensor), kata Olla Ramlan.

“Itu pasti rata-rata properti yang diinginkan. Aku tipe orang yang bekerja keras sendirian. Mungkin aku harus seperti itu, aku tidak tahu di masa depan. Tapi jujur, itulah dunia yang harus kita jalani,” tutupnya. .

Kontributor: Neressa Prahastiwi