Oklin Fia Jilat Lidah Adik Usai Makan Es Krim Dekat Kemaluan Pria: Wajib Dipenjara! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikTokers Oklin Fia menuai kecaman dan kritik pedas setelah membuat konten menjilat es krim di depan kemaluan seorang pria. Kini, sebuah akun telah memposting video lain yang menunjukkan Oklin Fia menjilat lidah adiknya sendiri.

Kejadian ini kembali memicu kemarahan warganet dan banyak dari mereka menuntut agar keduanya dilaporkan.

Oklin Fia dulu dan sekarang (Instagram)

Dalam video yang diposting oleh akun tersebut, terlihat Oklin Fia berkolaborasi dengan adiknya yang memiliki akun bernama @isnaanggitasr.

Oklin Fia terlihat mengenakan baju lengan panjang dan hijab berwarna hitam, sementara adiknya mengenakan hijab berwarna pink dan baju putih.

Awalnya, mereka berdua berhadapan dengan kamera, namun tiba-tiba adik Oklin Fia menjulurkan lidahnya ke arah kakaknya. Tanpa ragu, Oklin Fia menjilati kembali lidah adiknya tersebut.

Dalam keterangan video tersebut, Oklin Fia mengajak para pengikutnya di media sosial untuk memberikan pertanyaan yang ingin mereka ketahui tentang dirinya dan adiknya.

“Aku mau buat konten bareng adek aku di YouTube, yuk kasih pertanyaan yang kalian pengen tahu dari kita,” tulis Oklin Fia, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Oklin Fia Jilat Eskrim [Tiktok/@nadiaalexa2]
Oklin Fia Jilat Eskrim [Tiktok/@nadiaalexa2]

Reaksi warganet memuncak dan banyak dari mereka marah serta menuntut agar keduanya dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Kirim ke dr. Lita Gading min biar ditindak lanjuti. Sudah keterlaluan itu mah. Secara sengaja, bisa merusak moral anak-anak,” tulis netizen yang marah.

“Ini wajib dipenjara, bukan wajib diundang TV. Harus sama kayak Lina (Mukherjee). Lina makan babi aja di penjara, Ini jelas-jelas kayak gini nggak ditindak lanjuti,” sahut netizen lainnya.