Okie Agustina Disakiti Gunawan Dwi Cahyo, Kiesha Alvaro Nangis Ngadu ke Pasha Ungu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Permasalahan rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo rupanya sampai ke telinga Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha. Kiesha Alvaro rupanya menghubungi ayah kandungnya untuk membicarakan permasalahan ibunya.

“Kau tahu, ayah. “Saya telpon bapak saya ada masalah,” kata Kiesha Alvaro usai mendampingi Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jumat (10/11/2023).

Kiesha Alvaro mengaku menangis saat mengetahui Gunawan Dwi Cahyo ingin putus dengan Okie Agustina. Kiesha tidak tahu harus bercerita pada siapa selain Pasha.

“Saat ibuku bercerai, aku menangis,” jelas Kiesha Alvaro.

Okie Agustina dan putrinya, Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Pasha sendiri tak banyak berkomentar saat mendengar cerita Kiesha Alvaro soal permasalahan rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Dia memilih untuk menguatkan putranya untuk menenangkan Okie.

“Yang penting kamu jaga ibumu. “Kamu sudah besar,” ucap Kiesha Alvaro menirukan ucapan Pasha.

“Iya, dia tidak banyak bicara karena mungkin dia tahu aku sudah siap menghadapi ini. “Jadi ayah tidak banyak bicara lagi,” lanjut Kiesha Alvaro.

Pasha yang akrab disapa Kiesha Alvaro menghubungi Okie Agustina untuk membicarakan masalah rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Hanya saja, Kiesha tidak mengetahui detail pembicaraan mereka.

“Mungkin lebih ke soal moral,” kata Kiesha Alvaro.

Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo setelah pernikahan mereka disorot isu perselingkuhan. Menurut versi Okie, Gunawan pernah mengaku pernah bersama wanita lain.

Selain isu selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo sebenarnya sudah mengutarakan keinginan putus dengan Okie Agustina sejak sebulan lalu. Nanti dia akan merasa tidak menyukai Okie sebagai istrinya.

Potret Kiesha Alvaro bersama Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)
Potret Kiesha Alvaro bersama Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Kiesha Alvaro secara pribadi kini merasa lebih baik dalam menghadapi permasalahan rumah tangga Okie Agustina. Selain Pasha, Kiesha juga diperkuat oleh teman-teman di lingkungan pergaulannya.

“Akhirnya ketemu teman juga, ketemu teman ngobrol, bercerita, sebenarnya lucu dan sedih. Kayak ‘Gue udah dua kali, berarti cerai ya’. Lalu dari situ saya ketawa, akhirnya selesai, tidak ada beban lagi, pungkas Kiesha Alvaro.