Oki Setiana Dewi dan Keluarga Siap Pindah ke Mesir untuk Pendidikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Oki Setiana Dewi dan keluarga baru saja mengunjungi Mesir dan Yordania. Tak hanya di hari libur, Oki pun mencari kampus untuk menuntut ilmu di sana.

Tak hanya Oki Setiana Dewi, tapi juga sekolah putri sulungnya, Maryam Nusaibah Abdullah.

“Baru beberapa hari tiba di Indonesia, kami berangkat ke Mesir dan Yordania untuk merencanakan kepindahan. Saya dan Mariam sedang mencari sekolah untuk melanjutkan studi di Mesir. Insya Allah mohon doanya, nanti lambat laun anak-anak akan datang. ,” kata Oki. Setia pada Dewi. , mengutip acara YouTube Intense Investigation yang baru-baru ini diunggah.

Oki Setiana Dewi mendaftar di beberapa kampus di Mesir dan Yordania. Yang pasti, bintang film Saat Cinta Bertasbih itu masih menunggu informasi dari pihak kampus.

“Mohon doanya semoga dimudahkan. Kemarin saya mendaftar di beberapa kampus, berdoa semoga saya diterima di kampus impian saya. Rencana perpindahannya tergantung diterima atau tidaknya saya di kampus itu,” kata Oki Setiana Dewi .

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio bersama ketiga anaknya. [Instagram]

“Kalau diterima di kampus mungkin akan pindah, mungkin Maryam juga akan mengurus semuanya. Kalau tahun ini tidak diizinkan Tuhan, mungkin tahun depan,” lanjutnya.

Oki Setiana Dewi memang menjadi salah satu selebriti yang sangat peduli dengan pendidikan. Saat ini istri Ory Vitrio telah meraih gelar Sarjana Sastra Belanda dari Universitas Indonesia, gelar Magister Pendidikan Anak Usia Dini dari Universitas Negeri Jakarta, dan Program Doktor Kajian Islam Fokus Dakwah dari Universitas Islam Negeri Syarif. Hidayatullah Jakarta, dan Program Doktor Al-Quran dan Tafsir, Pusat Pendidikan Berbasis Al-Quran, PTIQ Institute Jakarta.