Ogah Nikah karena Takut Kayak Suami Meylisa Zaara, Mimi Peri Proklamirkan Diri Sebagai Gay? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan selebriti Meylisa Zaara yang suaminya berselingkuh dengan pria lain berhasil menuai beragam komentar dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Mimi Peri yang komentarnya mendapat perhatian netizen.

Dalam jumpa pers yang digelarnya baru-baru ini, Meylisa Zaara mengaku memergoki suaminya sedang berbincang akrab dengan seorang pria. Saat ditegur, RK, suami Meylisa, malah melakukan aksi kekerasan.

Diungkapkan Meylisa, ia dipukuli hingga rambutnya dicabuti dan mengalami luka di tangan akibat terkena paku RK. Banyak yang bersimpati dengan Meylisa termasuk Mimi Peri.

Seleb yang terkenal dengan cara berpakaiannya yang aneh ini membeberkan alasan menolak menikah karena tidak ingin menyakiti wanita seperti suami Meylisa.

“Makanya saya tidak mau menikah. Kasihan perempuan itu. Lebih baik tidak menikah daripada menyakiti perempuan,” kata pemilik bernama asli Ahmad Jaelani itu dalam kolom komentar yang diunggah Meylisa. Rabu (12/7/2023).

Melihat komentarnya, banyak netizen menyimpulkan bahwa Mimi Peri tidak menginginkan wanita.

“Apakah itu berarti kamu tidak menyukai perempuan? Apakah itu berarti kamu menyukai laki-laki? Atau apa?” tanya akun @fernando_ancii.

“Bismillah Mi, kamu bisa taubat, kamu bisa kuat, kamu bisa menikahi seorang gadis. Bye pelangi,” komentar akun @qoutesoftheday.

“Tentu saja bisa gan, asalkan kembali ke alam dan mendekatkan diri pada Tuhan,” kata akun @ayhu_za.

Selama ini, Mimi Peri tidak pernah secara terbuka mengakui dirinya gay alias penyuka sesama jenis.

Kontributor: Chusnul Chotimah