Obati Rindu, Nia Daniaty Hingga Five Minutes Manggung di Ultah Labelnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nia Daniaty, Lima Menit hingga The Titans kembali ke panggung. Kehadiran para penyanyi ini sekaligus menjadi pengobat rasa rindu para penggemarnya.

Kehadiran Nia Daniaty, Five Minutes dan The Titans dalam semarak suasana Wahana Media Entertainment. Mereka menjadi artis yang berkolaborasi dengan label tersebut di bawah kepemimpinan Muchtar Simanjuntak.

“Acaranya keren menurutku. Semoga bisa menjadi wadah bagi artis dan penyanyi untuk terus berkembang,” kata Nia Daniaty dalam acara yang digelar belum lama ini.

Senada dengan harapan Nia Daniaty, Muchtar Simanjuntak juga berharap label yang didukungnya bisa menjadi jembatan dan jalan menuju kesejahteraan bagi para seniman.

Para Titan [credit: Wahana Media Entertainment]

Tak hanya seniman dari ibu kota, tapi juga dari daerah. Hal ini memang menjadi salah satu visi kemajuan musik Indonesia di berbagai genre.

“Kami benar-benar mempunyai komitmen terhadap musik etnik daerah,” kata Muchtar Simanjuntak.

Misalnya saja ada musik dari suku-suku Sumatera Utara, Sumatera Barat, Manado dan lain-lain yang dikenalkan dengan musiknya.

Selain itu, label yang menaungi Nia Daniaty juga memiliki program musik daerah. Caranya adalah dengan membuka cabang di beberapa kota yang tersebar di seluruh Indonesia.