Nyoblos Rasa Lebaran, Begini Suasana Pemilu 2024 di Rumah Fuji dan Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji mengikuti festival demokrasi 2024. Selebriti berusia 21 tahun itu tiba di kediaman orang tuanya sejak Rabu (14/2/2024) pagi.

Menariknya, saat keluarga lain berbagi momen saat pencoblosan, Fuji dan ibunya justru memamerkan hidangan yang disantap keluarganya sebelum pencoblosan.

Melalui unggahan Instagram Story Dewi Zuhriati, Ibu Fuji disuguhi sepiring lontong dan opor ayam, makanan khas Idul Fitri. Kata Dewi, ia sengaja memesan makanan untuk suami dan anak-anaknya.

Unggah Fuji [Instagram/@fuji_an]

“Iya ketupatnya sudah sampai, Uti, Ai, cepatlah. Wenak, wenak. Mama sudah coba mencari tahu,” kata Dewi Zuhriati sambil menandai akun Instagram anaknya.

Dalam video berikut, Fuji terlihat sedang menikmati hidangan di meja makan. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu tampak menikmati makanan yang disiapkan ibunya.

“Ini dia, orang yang kutunggu dari pagi. Dia janji jam setengah delapan, sekarang jam berapa,” kata Dewi Zuhriati.

“Iya, aku baru bangun jam delapan,” kata Fuji.

Setelah itu, Dewi Zuhriati dan keluarga langsung bergegas menuju tempat pemungutan suara (TPS) tempat mereka memilih.

Dari unggahan Instagram Fuji, ia, ibu, ayahnya, Haji FaisalKakak pertamanya, Frans Faisal, dan kakak keduanya, Fadly Faisal, menunjukkan jari kelingkingnya yang telah diwarnai dengan tinta biru sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya.

Keluarga tersebut terlihat kompak dengan mengenakan pakaian berwarna biru, kecuali Fuji. Di mengaku tidak membaca pesan soal dress code yang digunakan keluarganya di hari pemilu.

“Jangan ditahan-tahan ya guys! Selamat hari pemungutan suara,” tulis Fuji pada caption unggahan Instagramnya.

Sebagai informasi, Fuji dan Fadly Faisal merupakan pendukung calon nomor urut tiga, Ganjar dan Mahfud MD. Sedangkan orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati merupakan calon legislatif dari PAN dan otomatis mendukung kubu nol dua, Prabowo dan Gibran.