Nyari Pembenaran, Bukannya Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy menanggapi tudingan netizen yang menyebut dirinya tinggal serumah dengan Arfandi atau Ko Apex, pria beristri. Tudingan ini muncul karena Dinar diduga berada satu mobil dengan Ko Apex dalam video yang dibuatnya.

Kamu jauh, kamu di Jambi, aku di Jakarta, aku jalan-jalan, aku difitnah, kata Dinar Candy yang berbicara kepada Ko Apex dikutip Pahami.id dari video yang diunggah akun Tiktok @wanda_khair, Kamis (5/10/2023).

Unggahan video tentang Dinar Candy pun langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen menilai Dinar hanya ingin mencari keadilan dan bukan meminta maaf karena dituduh mencuri suami atau aktor.

Biasanya orang merasa berbuat salah, marah besar, mencari pembenaran bukannya meminta maaf, malah merasa sakit hati, malu pada Cik Dinar dan ayahmu, kata seorang warganet.

“Kalau nggak suka biasanya nggak mau berkomentar,” sahut yang lain.

“Dia gitu, gak mau berbuat salah hahaha… Dinar kamu bakalan merasakan apa yang istrinya rasakan,” kata akun @dsh***.

Sebelumnya, netizen menceritakan Dinar Candy dan Ko Apex berada di mobil yang sama. Hal itu diketahui dari gantungan jas yang ada di bagian belakang mobil.

Akibat gantungan jas tersebut, netizen menduga Dinar Candy dan Ko Apex berada di mobil yang sama, tulis caption dalam video tersebut.