Nursyah Ngaku Puas Semprot Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari: Dia Pernah Hina Saya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – ibu Permatasari yang cantik, Nursyah berterus terang kenapa dia masih sering menyenggol menantunya, Arie Kriting di media sosial.

“Dia pernah menghina saya, jadi saya kembalikan padanya,” kata Nursyah dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang ditayangkan, Kamis (1/2/2024).

Disinggung kemungkinan merasa puas usai meledek Arie Kriting, Nursyah membenarkan.

“Saya puas, karena dia melakukan sesuatu kepada saya, saya kembalikan,” ujarnya.

Nursyah mengaku masih sakit hati dengan Arie Kriting. Karena itu, hingga saat ini ia masih belum merestui pernikahan tersebut.

Sejak Aidil Adha 2019 hingga saat ini, pria tersebut tidak pernah meminta izin kepada saya (menikah dengan Indah Permatasari), kata Nursyah.

Padahal, meski ngotot mendatangkan Arie Kriting di media sosial, Nursyah sebenarnya sudah banyak memberinya kesempatan.

Ia mengaku sudah lama menunggu komik tersebut sampai di rumah. Namun hingga kini hal itu belum pernah dilakukan.

Puan Indah Permatasari, Nursyah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Tapi tidak ada yang datang. Jadi tidak masalah, saya tidak mau (menerima dia) lagi,” jelasnya.

Yang pasti, sebagai orang tua, kata Nursyah, ia tak ingin bertemu dengan menantunya atau berkunjung ke rumah Arie Kriting dan Indah Permatasari terlebih dahulu.

“Jangan (masa laluku). Aku orang tua, aku melahirkan anakku. Bukan satu anak sayang, sudah tujuh tahun. Jadi aku melahirkan anak yang berjiwa dan ruh,” jelas Nursyah.

“Saya tidak pernah menyuruh anak saya mengepel, menggosok, mencuci piring, itu karena saya sayang anak saya. Tapi dia mengambil anak saya tanpa ada tata krama,” ujarnya.