Nora Alexandra Cari Akun Haters yang Sebut Jerinx jadi Kacung dan Penjilat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nora Alexandra mendadak naik pitam dengan ulah seorang warganet yang berusaha memprovokasi suaminya, I Gede Ari Astina alias Jerinx, untuk kembali memberontak.

Nora Alexandra pun mengunggah beberapa komentar dan pesan hujatan dari warganet tersebut di Instagram pribadinya maupun Jerinx, karena tak terima dengan tuduhan mereka.

Orang tersebut menyebut Nora Alexandra terlalu narsis hingga menganggap perubahan sikap Jerinx sekarang bak ‘kacung istri’.

“Nyaris sempurna? narsis amat lu mbak,” hujatan yang dilontarkan akun @initialxk__ pada Nora Alexandra.

“Ingat gak perjuangan kau yang lama? yang sudah lalu? Berhenti karena seorang wanita? menjadi kacung istri, penjilat ludah sendiri,” ujar akun Instagram @initialxk__ pada Jerinx.

Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Menurut Nora, orang tersebut memang berusaha memprovokasi Jerinx karena tak suka suaminya yang memilih lebih fokus ke keluarga.

“Ingat nama IGnya ya guys, akun @initialxk__ adalah provokator sejati yang tidak ingin JRX fokus ke istri dan maunya JRX memberontak, akun ini comment sakit hati diposting video terakhirku dan dia juga DM suamiku ngatain kacvng istri, jilat ludah sendiri,” ujar Nora Alexandra pada unggahannya di Instagram, Jumat (11/8/2023).

Tak tinggal diam, Nora Alexandra pun meminta tolong semua orang untuk mencari tahu pemilik akun Instagram provokator tersebut dan siap memberikan imbalan. Sebab, istri Jerinx ini ingin bertatap muka dengan orang yang berusaha memprovokasi suaminya tersebut.

“Siapa yang bisa menemukan admin akun @initialxk__ DM saya, ada imbalannya. Saya hanya mau tatap muka dengan sang provokator. DM dia baru kebaca hari ini beb,” ujar Nora.