Gabung Inter, Emil Audero Singgung Nama Petinggi Persita Tangerang, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero menyinggung nama petinggi Persita Tangerang, Walter Zenga pasca diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

Emil Audero resmi diperkenalkan Inter sebagai pemain anyar dengan status pinjaman dari Sampdoria pada Kamis (10/8/2023) malam WIB alias beberapa jam setelah sang pemain menjalani tes medis.

Penjaga gawang kelahiran Mataram, Indonesia itu berpeluang dipermanenkan Inter mengingat terdapat klausul pembelian di akhir musim.

Setelah bergabung dengan Inter Milan, pemain kelahiran 18 Januari 1997 itu menjelaskan kesannya terhadap klub yang pernah dimiliki Erick Thohir, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

“Langkah ini sangat berarti bagi saya. Ini merupakan lompatan bagi karier saya,” kata Emil Audero dikutip dari FC Inter News mengutip wawancara sang pemain di kanal YouTube Inter Milan.

Walter Zenga. [Sampdoria.it]

“Saya datang ke klub yang tidak perlu diperkenalkan. Seperti diketahui, Inter Milan mencapai final Liga Champions [musim lalu],” tambahnya.

Menariknya, Emil turut menyinggung nama petinggi Persita Tangerang, Walter Zenga yang menjabat sebagai Direktur Pengembangan Kelembagaan dan Infrastruktur klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Walter Zenga nyatanya bukan sosok sembarangan. Dia merupakan kiper legendaris yang memperkuat Inter Milan selama 12 tahun.

Eks kiper yang juga pernah berseragam Sampdoria itu turut memiliki peran untuk meyakinkan Emil Audero bergabung dengan Inter meski hanya dengan status pinjaman.

“Saya ingin berterima kasih kepada kiper legendaris Inter Milan, Walter Zenga, atas kata-kata baiknya,” jelas Emil Audero.

“Kami telah berbicara singkat. Saya berharap untuk membuktikan kemampuan saya di lapangan.”